Bola Online Piala Dunia Rodger Dukung Pernyataan Mourinho Tentang City

Bola Online Piala Dunia Rodger Dukung Pernyataan Mourinho Tentang City – Manajer Liverpool Brendan Rodgers telah mendukung klaim Jose Mourinho bahwa Manchester City adalah favorit untuk gelar Liga Primer.

Klub yang dimanajeri Rodgers saat ini berada diposisi kedua, membuntuti Chelsea dengan tujuh poin. City memiliki dua poin lebih sedikit tetapi memiliki dua pertandingan di tangan di Liverpool dan tiga pada pemimpin.

Mourinho secara teratur mengatakan bahwa pasukan Manuel Pellegrini adalah favorit, bahkan akan mengatakan lebih jauh bahwa ia lebih suka memiliki pertandingan di tangan dibanding poin di klasemen.

Sementara mendesak pemainnya untuk menjaga fokus mereka saat mereka menuju pertandingan kunci melawan Manchester United pada hari Minggu, Rodgers juga berhadapan dengan mantan mentornya saat perburuan gelar memasuki tahap akhir.

Rodger mengatakn hal tersebut kepada taklSPORT: “Jose memang benar. City memiliki kekuatan dalam hal skuad mereka.”

“Jika mereka memenangkan tiga pertandingan mereka di tangan, mereka akan pergi ke puncak dan anda akan mengharapkan mereka untuk memenangkan pertandingannya.”

“Saya tidak pernah membuat dorongan besar ke publik tentang kami memenangkan gelar. Bagi saya itu bukan tentang bermain dibawah ekspektasi atau mind games, itu benar-benar tentang mengambil pendekatan rendah hati untuk musim ini.”

“Kami telah membiarkan tindakan kami di lapangan yang bicara dan sisa bermartabat dalam pendekatan kami untuk semuanya. Kami sudah mencari untuk meningkatkan tingkat kinerja kami dan yang telah semakin baik sepanjang waktu.”

“Ini adalah klub dengan harapan besar. Ini tidak demikian sampai snda tiba di sini dan anda menyadari besarnya skala klub.”

“Tugas saya adalah untuk datang dan membangun pekerjaan brilian yang telah Kenny Dalglish lakukan dan itu bagus untuk mendengar orang berbicara tentang gaya sepak bola kami, memenangkan permainan dan sikap agresif dalam permainan.”

“Kami ingin terus di jalan itu. Masih ada jalan panjang untuk dilalui tapi mudah-mudahan kita di jalur untuk menempatkan klub kembali ke tempat yang seharusnya. Ini adalah klub dengan ambisi besar baik di dalam negeri dan di Eropa.”

Liverpool akan menghadapi saingan berat Manchester United di Liga Premier pada hari Minggu dan kemenangan di Old Trafford akan pergi jauh untuk memperkokoh posisi The Reds sebagai penantang gelar.

Rodgers berbicara tentang pemainnya. “Mereka adalah tim yang memiliki focus yang baik. Mereka sangat tertarik dan sangat ambisius bagi klub untuk melakukannya dengan baik. Saya melihat bahwa dalam pekerjaan mereka setiap hari. Mereka adalah profesional yang brilian.”

“Kami telah bermain hebat selama 14 bulan terakhir atau lebih dan klub berad pada ketinggian yang nyata. Itulah kredit besar untuk para pemain dan semua staf, yang bekerja tanpa kenal lelah setiap hari.”

“Minggu adalah pertandingan dimana kami benar-benar untuk melihat ke depan. Bagi kami ini tentang mempertahankan focus tim. Dan kami semua tahu itu adalah pertandingan besar, namun kami telah melakukan dengan baik di banyak pertandingan besar musim ini.”