Bola Online Piala Dunia Moyes Sebut Timnya Berpeluang Kalahkan Munchen di Leg Kedua

Bola Online Piala Dunia Moyes Sebut Timnya Berpeluang Kalahkan Munchen di Leg KeduaBola Online Piala Dunia Moyes Sebut Timnya Berpeluang Kalahkan Munchen di Leg Kedua – Manchester United memang gagal mewujudkan keinginan mereka untuk bisa mengalahkan Bayern Munchen pada pertandingan leg pertama babak 8 besar Liga Champions Eropa dini hari tadi.

Bermain di kandang sendiri di stadion Old Trafford dengan mendapatkan dukungan penuh dari para pendukungnya yang memenuhi stadion Old Trafford Manchester United memang sempat membuat para pendukungnya bersorak kegirangan setelah umpan matang dari Wayne Rooney melalui sepak pojok berhasil dimanfaatkan dengan sangat baik oleh sang kapten Nemanja Vidic untuk bisa menciptakan gol dan membuat skor menjadi 1 – 0 bagi keunggulan Manchester United. Sayang kelengahan barisan pertahanan Manchester United berhasil dimanfaatkan dengan sangat baik oleh barisan penyerangan skuad asuhan pelatih Pep Guardiola yang akhirnya menciptakan gol penyama kedudukan melalui Bastian Schweinsteiger.

Meski gagal mewujudkan ambisinya meraih kemenangan di laga leg pertama yang di langsungkan di kandang sendiri namun hal itu tak menciutkan nyali dan harapan sang pelatih David Moyes untuk bisa membawa pasukannya meraih gelar juara di ajang Liga Champions Eropa di musim ini. Langkah terdekat yang bisa mereka lakukan? Tentu saja meraih kemenangan setidaknya 1 – 0 pada pertandingan leg kedua mendatang dimana Manchester United akan giliran menjadi tamu bagi Bayern Munchen. Kemenangan sendiri bisa menjadi modal berharga bagi Manchester United untuk bisa membawa mereka ke babak semi final Liga Champions Eropa di musim ini.

David Moyes juga tak lupa memberikan apresiasinya kepada para pemainnya yang telah bermain dengan sangat baik pada pertandingan menghadapi Bayern Munchen kemarin dimana anak – anak asuh pelatih David Moyes ini berhasil bermain dengan sangat baik terutama barisan pertahanannya yang berhasil menggagalkan hampir setiap peluang Bayern Munchen di pertandingan kali ini. saat ditanya apakah ia akan menggunakan strategi yang sama pada pertandingan leg kedua nanti di markas Bayern Munchen di Allianz Arena ia hanya menjawab bahwa dirinya akan selalu menerapkan strategi terbaik yang bisa ia berikan.

“Kami tahu bahwa kemenangan akan menjadi modal berharga bagi kami untuk melakoni leg kedua mendatang di maraks Bayern Munchen namun setidaknya kami berhasil meraih hasil imbang pada pertandingan kali ini. mereka memiliki modal satu gol tandang yang sangat berharga dan untuk membalasnya tentu saja kami berniat menciptakan lebih dari satu gol ke gawang mereka pada pertandingan kandang mereka di Allianz Arena. Saya pikir kali ini kami telah menunjukan kualitas permainan yang sangat baik dan kemenangan pada pertandingan leg kedua mendatang saya yakin akan menjadi milik kami terlebih kami memiliki kemampuan untuk bisa melakukan hal itu” ungkap David Moyes Bola Online Piala Dunia.