Bola Online Piala Dunia Moyes Hanya Butuh Sebentar Untuk Mengembalikan Kejayaan United

Bola Online Piala Dunia Moyes Hanya Butuh Sebentar Untuk Mengembalikan Kejayaan UnitedBola Online Piala Dunia Moyes Hanya Butuh Sebentar Untuk Mengembalikan Kejayaan United – Manajer Manchester United David Moyes telah diprediksi “tidak akan terlalu lama” sebelum klubnya bisa menantang untuk penghargaan tertinggi dalam permainan sekali lagi.

Moyes telah berada dalam turbulen di musim pertama sebagai bos United, dengan berada diposisi ketujuh di Liga Primer. United menghadapi tugas berat untuk lolos ke Liga Champions musim depan, dengan lawan hari Minggu Liverpool dan Arsenal 11 poin dari mereka di tempat ketiga dan keempat masing-masing.

Perjalanan Liverpool ke Old Trafford diikuti oleh pertandingan Liga Champions babak 16 besar melawan Olympiakos Rabu mendatang, di mana tim tuan rumah akan terlihat untuk membatalkan defisit 2-0 dari leg pertama.

Namun Moyes harus menjaga kepala tetap dingin, menunjukkan hal itu adalah masalah waktu sebelum waktu yang baik memutar sekali lagi di klubnya.

Dalam beberapa surat kabar di Inggris dia mengatakan: “Kami akan berkumpul kembali dan mendapatkan diri kita kembali bersama-sama dan mudah-mudahan tidak akan terlalu lama.”

“Hasil positif [dalam dua game berikutnya] akan membuat hal besar, perbedaan besar jika kami bisa melakukan itu dan kami akan mencoba dan melakukannya. Orang-orang bisa mengubah pandangan mereka, tapi saya hanya bisa mengambil satu pertandingan pada satu waktu.”

“Old Trafford telah menjadi masalah kami. Dalam hal ini kami perlu bangkit sendiri dan bermain lebih baik. Ini adalah tim besar dengan pemain hebat, tapi kami sedang bekerja untuk mengubah hal-hal tertentu.”

“Anda tahu seperti apa kami. Kami adalah pekerjaan yang sedang berjalan, tapi saya berharap kami bisa menunjukkan apa yang kami mampu dalam pertandingan tersebut. Kami mampu memenangkan pertandingan tersebut. Para pemain telah menunjukkan kepada saya baru-baru ini. Pasti dengan pengecualian dari Olympiakos permainan saya telah berjalan dengan cukup baik.”

“Pengenalan Juan Mata, misalnya, dan memastikan kami mendapatkan yang terbaik dari Wayne Rooney dan Robin van Persie bersama-sama. Secara keseluruhan kami tidak akan mengubah tradisi, gaya, apa yang diharapkan di sini di Manchester United.”

Moyes sebelumnya menyarankan bahwa Liverpool masuk ke pertandingan hari Minggu melawan United sebagai favorit, tapi dia mengatakan gagasan menggelincirkan tantangan gelar mengejutkan lawan mereka bukanlah motivasi utamanya akhir pekan ini.

“Permainan ini melawan Liverpool adalah hal besar, tidak peduli apa.”

“Ini hal penting bagi para pendukung dan itu penting bagi kami, karena kami ingin terus kembali meraih poin dan melihat apa posisi bisa kami mendapatkan diri kami kembali ke dalamnya.”

“Tujuan terbesar saya adalah tidak mempengaruhi gelar tantangan Liverpool, tujuan terbesar saya adalah untuk mendapatkan Manchester United memenangkan gelar. Itulah tujuan saya dan akan menjadi tujuan saya setiap tahun saya di pekerjaan. Apakah akan menghentikan orang lain memenangkan liga? Tidak, itu tidak akan berarti banyak bagi saya Bola Online Piala Dunia.”