Bola Online Piala Dunia Gerrard Sebut Liverpool Beruntung Miliki Suarez

Bola Online Piala Dunia Gerrard Sebut Liverpool Beruntung Miliki SuarezBola Online Piala Dunia Gerrard Sebut Liverpool Beruntung Miliki Suarez – Penampilan penyerang Liverpool Luis Suarez di musim ini memang bisa dikatakan sangat luar biasa dimana pemain internasional Uruguay tersebut mampu tampil dengan sangat luar biasa berkat mampu menciptakan total 100 caps bersama Liverpool dan total ia telah berhasil mencatatkan rekos menciptakan 62 gol sepanjang 100 pertandingan yang telah ia lalui bersama Liverpool sejak bergabung dengan tim ini sejak dua tahun yang lalu dari klub Eredivisie Liga Belanda Ajax Amsterdam.

Di musim ini sendiri hingga Liga Premier Inggris memasuki pekan ke – 28 nama Luis Suarez hingga saat ini masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Premier Inggris mengalahkan para pesaingnya yang lain seperti Romelu Lukaku dari Everton hingga Robin Van Persie dari Manchester United yang berada jauh dibelakang sang bomber Liverpool ini.

Berkat penampilan gemilang Luis Suarez di musim ini Liverpool pun sempat berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris di awal musim ini meski akhirnya mereka terlempar ke peringkat ke empat klasemen Liga Premier Inggris akibat seragkaian hasil buruk yang mereka dapatkan dalam beberapa pertandignan di tengah musim kompetisi. Namun perlahan tapi pasti bersama degnan rekan – rekannya yang lain Luis Suarez berhasil kembali membawa Liverpool ke papan atas klasemen Liga Premier Inggris tepatnya ke peringkat kedua klasemen Liga Premier Inggris setelah pada akhir pekan kemarin mereka berhasil mengalahkan Southampton pada pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke – 28.

Performa yang begitu luar biasa yang di tunjukan oleh Luis Suarez di musim ini pun ternyata membuat sang kapten Liverpool yakni Steven Gerrard mengaku dirinya sangat senang dan begitu merasa bahagia dengan kehadiran Luis Suarez di skuad Liverpool. Ia bahkan menyebut kehadiran Luis Suarez di skuad Liverpool lebih berarti ketimbang kehadiran seoang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sekalipun karena menurut Steven Gerrard, Luis Suarez sendiri sudah merupakan gabungan kehebatan seorang Lionel Messi dan kecepatan seorang Cristiano Ronaldo.

Total di musim ini sendiri Luis Suarez telah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 24 kali dan pertandingan menghadapi Southampton yang berakhir dengan kemenangan Liverpool atas Soton dengan skor 3 – 0 menjadi pertandingan ke – 100 Luis Suarez bersama Liverpool dimana pada pertandingan itu juga Luis Suarez berhasil menyumbangkan satu gol kemenangan Liverpool pada pertandingan tersebut. “Saya benar – benar kehabisan kata – kata untuk bisa mendeskripsikan seorang Luis Suarez. Dia adalah pemain yang luar biasa, hebat dan penuh talenta dan saya bisa katakan bahwa dia bahkan memiliki kemampuan gabungan dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi” ungkap kapten Liverpool ini Bola Online Piala Dunia.