Bola Online Piala Dunia Dani Alves Ingin El Barca Cepat Lupakan Kekalahan Atas Valladolid

Bola Online Piala Dunia Dani Alves Ingin El Barca Cepat Lupakan Kekalahan Atas Valladolid – Barcelona akhrinya harus kembali menelan kekalahan pada pertandingan laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke – 27 yang berlangsung pada Sabtu malam lalu.

Kekalahan yang di derita Barcelona atas Real Valladolid tersebut memang terasa sangat menyakitkan karena kekalahan pada pertandingan kemarin bukan hanya membuat Barcelona harus kehilangan tiga poin berharga mereka yang seharusnya bisa dengan mudah mereka dapatkan namun juga kekalahan kemarin harus memaksa mereka turun peringkat ke peringkat ketiga tabel klasemen sementara La Liga Spanyol karena disaat yang bersamaan dua tim asal kota Madrid yakni Real Madrid dan Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan atas lawan – lawan mereka untuk bisa mengokohkan posisi keduanya di peringkat atas tabel klasemen La Liga.

Dani Alves yang pada pertandingan menghadapi Real Valladolid kemarin juga menjadi salah satu saksi mata kekalahan Barcelona atas Real Valladolis mengatakan bahwa kekalahan yang di derita oleh Barcelona pada pertandingan menghadapi Valladolid pada pertandingan kemarin memang sangat menyakitkan baginya namun ia menilai kekalahan tersebut tak boleh terus membuat para pemain Barcelona berada dalam keterpurukan dan justru menurut mantan bintang Sevilla ini kekalahan atas Real Valladolid seharusnya menjadi peringatan bagi Barcelona bahwa masih ada tim yang akan bisa mengalahkan mereka termasuk dengan tim papan bawah tabel klasemen seperti Real Valladolid.

“Jika setiap manusia terus hidup dalam penyesalan yang dalam maka ia tentu saja tak akan bisa terus hidup untuk hari esok. Saya tak ingin rekan – rekan saya terus berada dalam keterurukan karena saya ingin para pemain lainnya juga memiliki rasa optimis seperti saya bahwa Barcelona masih akan tetap mampu bersaing di papan atas tabel klasemen La Liga Spanyol di musim ini. Pada akhirnya kami akan tetap mendapatkan kekalahan karena kami bukanlah tim yang sempurna dan tak terkalahkan. Kami hanyalah sekumpulan pemain yang terus mencoba bermain yang terbaik untuk bisa meraih kemenangan dalam setiap pertanidngannya” ungkap mantan bintag Sevilla ini.

Daniel Alves da Silva atau lebih dikenal dengan nama Dani Alves bergabung dengan skuad Barcelona sejak tahun 2008 silam pasca ia di transfer dari klub raksasa La Liga Spanyol lainnya yakni Sevilla pada tahun 2008 tersebut. Sejak bergbung dengan skuad Barcelona pada tahun 2008 silam tersebut nama Dani Alves memang langsung menjadi andalan bagi para pelatih Barcelona di masa nya. Sebut saja nama – nama seperti Pep Guardiola, Tito Vilanova hingga saat ini Barcelona di tangani oleh Gerardo Martino nama Dani Alves tetaplah ada sebagai bek kanan andalan skuad Catalan. Total hingga saat ini Dani Alves telah mencatatkan 179 caps bersama Barcelona dengan raihan total 14 gol.