Bola Online Piala Dunia Batra Komentari Hengkangya Puyol

Bola Online Piala Dunia Batra Komentari Hengkangya Puyol -  Bek tengah itu ingin membuktikan dirinya sendiri ketika kapten itu akan pergi pada musim panas nanti, akan tetapi sang pemain mengatakan dirinya tidak merasa takut akan adanya persaingan untuk bisa mendapatkan satu tempat dari bursa transfer musim panas mendatang.

Marc Bartra mengklaim bahwa Barcelona belum datang hingga ke fase ”kehilangan seorang pemimpin” setelah pengumuman yang telah dikatakan oleh Carles Puyol pada hari Selasa kemarin terkait dengan kepergiannya dari Camp Nou.

Pemain yang sudah berusia 35 tahun itu menegaskan bahwa dirinya akan meninggalkan Camp Nou pada musim panas nanti setelah bermain selama 15 tahun di tim pertama, pengumuman yang memicu pertanyaan akan siapa yang akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh kapten Blaugrana tersebut.

Bartra tidak ingin ditarik ke dalam pembicaraan tentang siapa yang bisa menggantikan Puyol, meskipun dirinya berharap dia bisa membuktikan kemampuan yang dimilikinya untuk menggantikan pemain veteran tersebut di lini belakang Barca. Bek muda itu memberikan pujian atas dampak yang telah diberikan oleh rekan senegaranya di Spanyol itu kepada dirinya.

“Itu merupakan berita yang menyedihkan bagi kami semua. Untuk tim karena kami telah kehilangan pemimpin kami, dia merupakan seorang kapten dari kepala sampai ke ujung jari kaki. Dan secara pribadi karena dia memberikan kepada saya begitu banyak saran dan juga membantu saya untuk progress dalam pertandingan.”

“Kami belum terbiasa dengan gagasan bahwa dia tidak akan bersama dengan kami pada musim depan.  Akan tetapi masih ada tiga bulan lagi yang tersisa dan kami harus optimis dan juga belajar sebanyak yang kami bisa dapatkan dari dirinya selama waktu yang tersisa itu.”

Pemain yang berusia 23 tahun itu mengatakan bahwa Puyol tidak hanya membantu dirinya saja dengan saran-saran yang diberikannya akan tetapi kapten tersebut membantu seluruh skuad Barca.
“Dia banyak membantu saya di lapangan. Setelah setiap gerakan dia akan memberi saya saran dan setelah setiap pertandingan dan setiap sesi latihan juga. Dia memiliki satu dampak yang besar, bukan hanya untuk saya akan tetapi untuk seluruh tim.”

“Saya lebih suka untuk berpikir tentang siapa yang akan menggantikan dia pada akhir musim. Kami masih memiliki empat bek tengah pada saat ini. Jika seseorang yang baru datang, saya akan belajar dari dia, sementara itu saya harus terus membuktikan bahwa saya bisa bermain sebagai bek tengah di sini.”

Bartra bisa menjadi starter bersama dengan Puyol dalam laga tandang yang akan dijalani oleh Barcelona pada hari Sabtu besok ke Valladolid, yang bisa membuat mereka setidaknya untuk sementara bisa kembali ke puncak klasemen sementara La Liga Spanyol sebelum Real Madrid akan menjadi tuan rumah yang akan menjamu Levante pada hari Minggu besok.