Bola Online Piala Dunia Arsenal Didera Cedera Jelang Derby London Utara

Bola Online Piala Dunia Arsenal Didera Cedera Jelang Derby London Utara – Menurut laporan Arsenal kemungkinan akan tanpa Aaron Ramsey dalam pertemuan mereka dengan Tottenham Hotspurs.

Penandatanganan kontrak pinjaman Arsenal Kim Kallstrom dalam konten ‘ untuk fitur melawan Tottenham  Hotspurs di Derby London Utara, yang akan berlangsung pada hari Minggu nanti, seperti yang di laporkan oleh The Guardian.

Penambahan bantuan di hari deadline belum memberikan fitur untuk The Gunners sejak penandatanganan pinjaman, dan meskipun laporan menyebutkan bahwa dia bisa tampil saat Piala FA melawan Everton akhir pekan lalu, namun pada kenyataannya ia tidak terlihat.

Pulih dari cedera punggung, pemain internasional Swedia itu tidak terlihat dalam pelatihan menjelang pertandingan Liga Champion melawan Bayern Munich pada hari Senin, dan tidak melakukan perjalanan ke Jerman.

Potensi kembalinya dia ke skuad bahkan lebih penting, karena pemain kunci yang diharapkan untuk kembali ke konten untuk menjadi fitur melawan Tottenham Hotspurs, sepertinya tidak mungkin untuk memainkan peran apa pun.

Laporan surat kabar menyatakan bahwa Aaron Ramsey, pemain menonjol di Liga Premier selama kuartal pertama musim ini, ‘di perkirakan akan absen ‘.

Aaron Ramsey belum tampil sejak akhir Desember yang lalu, dimana ia berjuang dengan cedera paha yang ia diperparah selama periode Januari ketika ia dianggap mendekati comeback.

Sementara mungkin sebuah ‘ harapan ‘ bahwa ia akan kembali untuk pertandingan melawan Tottenham Hotspurs, hal itu telah di laporkan secara luas bahwa pemain internasional Wales tersebut menargetkan fitur penting sebagai potensi waktu untuk kembali.

Gelandang The Gunners lainnya Jack Wilshere juga mengalami cedera dengan kaki patah, dan Mesut Ozil kemungkinan akan absen satu bulan karena mengalami cedera hamstring, dengan Theo Walcott yang akan absen dengan jangka panjang.

Di posisi bek kiri Arsenal memiliki dilema, dengan Nacho Monreal memenangkan pertempuran untuk kebugarannya, tapi Kieran Gibbs belum fit sepenuhnya – tetapi keputusan Arsene Wenger akan bertumpu dengan apakah akan tetap bermain dengan Thomas Vermaelen yang bermain dengan baik saat menghadapi Bayern Munich Selasa dini hari yang lalu.

Di lini tengah, The Gunners tidak memiliki pilihan disamping cedera yang mereka miliki, Alex Oxlade-Chamberlain adalah suatu keharusan menjadi starter, sementara Mikel Arteta dan Mathieu Flamini juga harus menjadi starter pertandingan di White Hart Lane.

Santi Cazorla kemungkinan akan pindah ke sentral di tempat Ozil kecuali Oxlade Chamberlain disana, dengan Tomas Rosicky dan Lukas Podolski berlomba – lomba untuk mendapatkan posisi mereka.

Meskipun cedera, kedalaman skuad lini tengah Arsenal masih kuat, dan Kallstrom bisa berharap untuk yang terbaik dengan siap di bangku cadangan akhir pekan ini.

Apakah Arsenal akan bisa mengalahkan Spurs akhir pekan ini?