Bola Online Piala Dunia Agger Pilih Tetap Berseragam Liverpool Ketimbang Barcelona

Bola Online Piala Dunia Agger Pilih Tetap Berseragam Liverpool Ketimbang Barcelona – Cedera yang terus menhinggapi para pemain belakang Barcelona dan juga kabar kepastian pensiun yang akhirnya menghampiri pemain belakang senior mereka Carles Puyol akhirnya memaksa Barcelona untuk kembali melakukan perburuan terhadap pemain belakang pada bursa transfer musim panas awal musim mendatang.

Pada bursa transfer musim panas awal musim ini sendiri sebenarnya Barcelona telah mengincar beberapa nama pemain belakang top Eropa seperti Thomas Vermaelen dari Arsenal, David Luiz dari Chelsea hingga pemain belakang andalan Liverpool asal Denmark yakni Daniel Agger. Khusus untuk nama terakhir bahkan manajemen Barcelona kala itu dikabarkan telah mempersiapkan daa besar untuk membuat Agger agar mau bergabung dengan skuad Barcelona.

Namun sayang keinginan Barcelona kala itu ditolak mentah – mentah oleh manajemen Liverpool yang kala itu mengatakan bahwa mereka masih membutuhkan jasa seorang Daniel Agger untuk bisa memperkuat barisan pertahanan skuad Liverpool. Barcelona tentu saja tak menyerah begitu saja setelah gagal mendapatkan pemain incarannya tersebut dan mereka pun kembali mencoba untuk bisa mendapatkan pemain internasional Denmark tersebut pada bursa transfer musim dingin Januari yang lalu yang sayangnay masih tak kunjung bisa mendaptkan hasil karena pemain internasional Denmark tersebut sendiri akhirnya lebih memilih untuk tetap berseragam Liverpool ketimbang Barcelona kala itu meski Agger sendiri sudah mulai kehilangan tempat utamanya di skuad Liverpool.

Total di musi ini sendiri Agger baru bermain dalam 14 pertandingan saja bersama skuad Liverpool dimana raihan ini tentu saja jauh jika dibandingkan dengan total 28 pertandingan yang telah dilalui Liverpool di musim ini di ajang Liga Premier Inggris. Hal inilah yang kembali coba dimanfaatkan oleh Barcelona untuk bisa mendatangkan Daniel Agger pada bursa transfer musim panas awal musim depan. Barcelona pun dikabarkan telah mempersiapkan dana segar cukup besar untuk bisa mendapatkan pemain internasional Denmark tersebut. Namun belum juga tawaran tersebut diajukan kepada manajemen Liverpool namun sang pemain telah sejak jauh – jauh hari menolak mentah – mentah tawaran tersebut dan lebih memilih untuk tetap berseragam Liverpool di musim depan ketimbang bergabung dengan Barcelona.

“Saya berharap besar untuk bisa tetap bermain bersama Liverpool karena saya sangat mencintai tim ini dan sangat berharap untuk bisa tetap terus bermain bersama klub ini jauh lebih lama lagi. Sejak awal musim ini saya terus dikabarkan akan meninggalkan tim ini namun satu yang bisa saya katakan bahwa saya masih mencintai klub ini dan masih ingin tetap bermain bagi klub ini jauh lebih lama lagi” ungkap Daniel Agger. Kompetisi Liga Premier Inggris sendiri total masih tersisa hingga 10 pertandingan lagi dan hingga saat ini Daniel Agger masih tetap berharap Brendan Rodgers terus memberikannya kesemaptan bermain sebagai pemain utama Bola Online Piala Dunia.