Bola Online Pemain Muda Munchen Beruntung Dilatih Guardiola

Bola Online Pemain Muda Munchen Beruntung Dilatih GuardiolaBola Online Pemain Muda Munchen Beruntung Dilatih Guardiola – Pergantian sosok pelatih memang kerap kali menjadi suatu hal yang tidak terlalu disukai oleh para pemain terlebih jika pelatih mereka sebelumnya sudah mampu memberikan apa yang mereka ingikan yakni berupa gelar juara.

Bukan hanya para pemain saja yang kerap kali enggan melepaskan kepergian pelatih yang telah membawa mereka ke kesuksesan namun juga para pendukung begitu berat melepas sosok yang telah memberikan mereka berbagai gelar juara. Hal tersebtu dialami oleh Bayern Munchen pada musim ini dimana mereka harus menerima kenyataan setelah meraih Treble Winners pada musim lalu bersama Jupp Heynckes pada musim ini mereka tak lagi dilatih oleh Heynckes namun kini mereka dilatih oleh pelatih baru yang ada pada sosok seorang Pep Guardiola.

Pergantian pelatih ini pada awalnya sempat dikhawatirkan akan menurunkan performa dan prestasi Die Rotten yang pada musim lalu telah meraih treble winners. Namun ternyata hal tersebtu untungnya tak terjadi kepada Bayern Munchen dimana setelah pergantian pelatih ini mereka tetap mampu mempertahankan perfoma apik mereka di musim lalu dan bahkan mereka masih mampu bermain dengan top perfoma mereka seperti musim lalu sehingga membuat mereka saat ini terus menjadi unggulan di tiga kompetisi yang mereka juarai di musim lalu yakni seperti Bundesliga Jerman, DFB Pokal Jerman dan kompetisi Liga Champions Eropa dimana Bayern Munchen tetap menjadi unggulan di tiga kompetisi tersebut.

Bersama Pep Guardiola bahkan Bayern Munchen telah mampu meraih dua gelar juara pada musim ini yakni di kompetisi UEFA Super Cup dan kompetisi Piala Dunia Antar Klub yang baru saja berlangusng pada bulan Desember 2013 kemarin. Raihan prestasi ini tentu saja merupakan bukti nyata dari Pep Guardiola bahwa dirinya merupakan sosok pelatih yang tepat untuk menangani Arjen Robben dkk di musim ini. salah satu punggawa gaek Daniel Van Buyten juga memuji kehebatan seorang Pep Guardiola namun ia bukan memujinya berkat prestasi yang di torehkan namun pujian tersebut meluncur karena kebahagiannya melihat Pep Guardiola begitu peduli dengan para pemain muda Bayern Munchen.

Seperti yag kita ketahui bahwa sosok Pep Guardiola merupakan sosok pelatih yang telah sukses menulurkan bakat – bakat muda di Barcelona dimana sosok seorang Lionel Messi tentu saja menjadi yang paling fenomenal. Van Buyten pun berharap dengan keberadaan Guardiola di Bayern Munchen pada musim ini akan lahir Messi – Messi lainnya dari Bayern Munchen yang akan mampu menggemparkan dunia. Menurut Daniel Van Buyten filosofi yang dibawa oleh Pep Guardiola ke Allianz Arena benar – benar membuatnya begitu bersemangat dan membawa perubahan yang baik baginya dan rekan – rekan satu timnya Bola Online.