Berita Piala Dunia Zwolle Pertahankan Start Cemerlang PSV Frustasi Ditahan Imbang

Berita Piala Dunia Zwolle Pertahankan Start Cemerlang PSV Frustasi Ditahan Imbang

Zwolle Pertahankan Start Cemerlang PSV Frustasi Ditahan Imbang Berita Piala Dunia – Zwolle merangkak naik ke posisi atas di klasemen sementara liga utama Belanda, Eredivisie, setelah mampu menang 2-0 atas Cambuur di pertandingan yang digelar Sabtu lalu. Sementara itu, PSV musti puas dengan hasil imbang yang mereka dapatkan atas Heracles dan rela posisinya di puncak klasemen digusur oleh tim lain.

Guyon Fernandez masuk sebagai pemain pengganti untuk memberikan keunggulan bagi Zwolle dalam pertandingan yang digelar di IJsseldeta Stadion tersebut. Sementara itu Rochdi Achenteh mampu mengemas tiga poin dengan sempurna bagi timnya, sembilan menit kemudian kala ia dapat mengeksekusi tendangan 12-pas secara sempurna.

Ron Jans puas melihat penampilan anak buahnya di pertandingan tersebut, yang juga sekaligus menjadi clean sheet pertama bagi mereka di musim ini. Dengan demikian, secara keseluruhan Zwolle sudah mengamankan empat kemenangan di semua laga yang sudah mereka jalani.

Zwolle mampu melewati posisi PSV di klasemen sementara Eredivisie. Klub yang bermarkas di Philip Stadium tersebut ditahan imbang 1-1 oleh tim yang lebih lemah, Heracles Almelo.

Almelo sendiri sepanjang sejarah pertemuannya dengan PSV tidak pernah sekalipun mengalahkan tim asal kota Eindhoven tersebut, namun mampu segera unggul di lima menit pertandingan berjalan melalui gol yang disarangkan oleh Lerin Duarte.

Tampaknya Almelo bakal segera mampu mencetak sejarah klub, andai saja impian mereka tidak dibuyarkan oleh Park Ji-Sung. Pemain asal Korea Selatan tersebut mampu memanfaatkan operan yang diterimanya dari Stijn Schaars, melewati penjagaan yang ia dapatkan, dan mencetak satu gol bagi tim tuan rumah untuk mengamankan satu poin Berita Piala Dunia.

NEC sendiri mampu mendapatkan poin pertama mereka di musim ini setelah menyelesaikan pertandingan terakhir mereka dengan skor 2-2 di kandang, kala menghadapi RKC Waalwijk.

Penyerang asal Inggris, Michael Higdon, mampu mencetak gol pertama untuk klub yang dibelanya tersebut di pertandingan itu. Keduanya dibuat dari titik penalti. Striker yang pindah menjelang akhir musim kompetisi lalu dari klub Skotlandia, Motherwell, tersebut tampaknya bakal bisa memberikan kemenangan berharga bagi klub yang ia bela.

Namun dua gol di babak kedua, yang juga disarangkan dari titik putih oleh Sander Duits dan usaha yang dilakukan oleh Aurelien Joachim, mampu menyelamatkan Waalwijk dari kekalahan atas NEC, yang kini sudah kebobolan 16 gol dari empat laga pertama yang mereka jalani di liga utama Belanda, Eredivisie, musim ini.

Di tempat lain, Roda JC mampu menghempaskan ADO Den Haag dengan skor meyakinkan empat gol tanpa balas di laga yang digelar di Kyocera Stadion tersebut.

Kees Luijckx dan Henk Dijkhuizen mampu membawa kubu Ruud Brood unggul hingga istirahat babak pertama dan mereka tidak menahan diri di babak kedua. Terbukti dengan adanya dua gol tambahan yang dibuat oleh Mark-Jan Fledderus dan Mitchell Donald Berita Piala Dunia.