Berita Piala Dunia Zola Memuji Semangat Juang Watford

Berita Piala Dunia Zola Memuji Semangat Juang WatfordZola Memuji Semangat Juang Watford Berita Piala Dunia – Gianfranco Zola memuji sikap timnya Watford yang tidak pernah menyerah setelah  bangkit dari ketinggalan untuk mendapatkan hasil imbang 3-3 melawan Reading.

Tim tuan rumah menguasai sebagian besar jalannya pertandingan dan berkat  gol dari Adam Le Fondre dan dua gol dari Jem Karacan, tapi Watford membalas dengan upaya dari Marco Faraoni, Troy Deeney dan pada menit terakhir dari Diego Fabbrini.

Intinya mempertahankan Wartford tidak terkalahkan diawal musim pada Sky Bet Championship dan sang manajer Zola senang dengan semangat juang timnya.

Dia berkata: “Rasanya baik untuk tidak kehilangan permainan itu.”

“Sulit untuk melihat bagaimana kami tidak bisa mendapatkan apa pun di babak pertama ketika kami tertinggal 2-0. Saya mengatakan kepada pemain di babak pertama itu tidak cukup. Aku pikir kami menggaruk punggung mereka dan mereka menghukum kami.

“Aku senang bahwa kami tidak pernah menyerah. Itu adalah hal yang baik tentang sisi ini, sisi dimana bisa mencetak satu atau dua gol melawan kami, tetapi kami tidak akan di kalahkan dengan mudah. ​​Saya senang kami memiliki kualitas itu.”

“Ada banyak pemain baru di skuad dan banyak dari mereka adalah pemain asing dan mungkin mereka pikir membangun permainan pelan-pelan seperti di beberapa liga lainnya, tetapi mereka perlu belajar untuk memulai permainan dengan intensitas tinggi atau mereka akan dihukum. “

Reading memimpin di menit kedelapan melalui tendangan volli Le Fondre di tepi area penalti. Tim tuan rumah kemudian menggandakan keunggulan mereka sebelum istirahat ketika Karacan menyarangkan bola dari jarak dekat.

Tapi Watford bangkit kembali dan berkat sundulan Faraoni dan penalti Deeney kedua sisi gol kedua Karacan dari jarak dekat untuk membuatnya 3-2 menuju ke saat-saat sekarat Berita Piala Dunia.

Sang tamu menolak untuk menyerah dan meraih poin tepat di akhir waktu ketika Fabbrini mengalahkan Alex McCarthy untuk mendorong bola melewati garis yang telah dibelokkan Lewis McGugan.

Manajer Reading Nigel Adkins kecewa melihat timnya gagal bertahan untuk menang tetapi terkesan dengan kualitas pertandingan.

Dia berkata: “Itu adalah permainan yang retak dalam sepak bola. Ini benar terjadi, Tapi untuk defleksi akhir, kami bisa memenangkan pertandingan…

“Kami mengubah formasi kami untuk bermain melawan tim yang sangat baik. Dan kami punya lini depan yang bagus. Itu adalah penyelesaian yang sangat baik dari Adam Le Fondre dan kemudian kami melakukannya dengan baik di babak pertama unggul 2-0 dan kami layak itu”.

“Mereka mendapatkan diri mereka kembali di dalamnya dengan memimpin tapi kemudian Jem mendapat gol kedua dan pada 3-1, Anda berada dalam posisi yang baik dan kemudian kami memberi penalti”.

“Apakah itu penalti? Itu tidak terlalu penting karena itu diberikan oleh asisten wasit. Dan itu adalah permainan dan sangat menarik dan mereka mendapat gol di akhir pertandingan.”

“Pertandingan itu terlalu terbuka dan kami kehilangan penguasaan bola terlalu mudah kita tidak bisa melihat permainan keluar berkat defleksi  kepada pemain mereka. Ada banyak hal positif ke depan dan kami bermain sepakbola dengan baik, dan tetapi untuk defleksi akhir kita telah merayakannya Berita Piala Dunia.