Berita Piala Dunia Valencia Sudah Siap Kehilangan Soldado

Berita Piala Dunia Valencia Sudah Siap Kehilangan SoldadoBerita Piala Dunia – Klub berjuluk kelelawar hitam Valencia sudah siap untuk kehilangan mesin goal nya beberapa musim terakhir ini Roberto Soldado. Pemain yang membela tim nasional Spanyol di Piala Konfederasi Brasil beberapa waktu yang lalu ini memang sudah dikabarkan akan segera meninggalkan Mestalla untuk segera bergabung dengan tim dari Liga Premier Inggris yang dilatih pelatih asal Portugal Andre Villas Boas Tottenham Hotspurs. Pelatih Valencia Miroslav Djuckic sudah mengungkapkan bahwa dirinya telah merelakan Roberto Soldado yang menjadi pemain yang berkontribusi sangat besar bagi tim nya. Dan berkata kepada para fans Valencia untuk tidak khawatir dengan kepergian Roberto Soldado Ke Tottenham Hotspurs.

Tottenham bukanlah satu – satu nya tim yang ingin memboyong Roberto Soldado ke Inggris namun ada tim lainnya yang ingin memboyong pemain internasional Spanyol tersebut. Tim yang dimaksud adalah klub kota pelabuhan Liverpool. Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong Soldado untuk mengantisipasi kepergian striker utama mereka Luis Suarez yang dikabarkan akan segera meninggalkan Anfield. Namun sejauh ini Tottenham Hotspurs lah yang menjadi tim paling berpotensi untuk memboyong Roberto Soldado. Transfer Soldado akan segera terwujud apabila Tottenham berani mengeluarkan dana sebesar 30 juta euro untuk memenuhi klausul buy out yang di banderol oleh Valencia sebesar 30 juta euro – Berita Piala Dunia.

Tentu saja angka 30 juta euro yang di banderol oleh Valencia tersebut bukanlah menjadi penghalang bagi Tottenham untuk mendatangkan pemain yang sudah di incar oleh Villas Boas sejak pertengahan musim 2012 – 2013 tersebut. “Kemungkinan dia pergi adalah nyata. Soldado adalah striker kami dan apabila dia bertahan maka dia akan menjadi andalan lini depan kami,” tegas Djukic, seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (27/7/2013). Apabila Soldado benar-benar meninggalkan Mestalla, maka masih ada sejumlah nama dalam skuad Djukic musim depan, di antaranya: Jonas dan Paco Alcacer. Selain itu Valencia juga dikabarkan ingin meminjam pemain muda Manchester United asal Meksiko Javier “Chicharito” Hernandes – Berita Piala Dunia.

Kemungkinan Chicharito bergabung dengan Valencia memang cukup besar. Musim ini kemungkinan besar Chicharito kembali hanya menjadi penghuni bangku cadangan United karena akan cukup sulit bersaing dengan striker utama MU Robin Van Persie dan Wayne Rooney. Meskipun nama terakhir dikabarkan akan segera meninggalkan United untuk bergabung dengan tim asal London The Blues Chelsea. Namun tetap saja kemungkinannya untuk bermain secara reguler di skuad inti United terbilang kecil. Karena ia sekarang dijuluki super sub makannya ia lebih sering bermain di menit – menit akhir saja. Kemungkinan besar jika ia bergabung dengan Valencia ia mungkin akan menjadi pemain utama di Valencia jika memang Soldado jadi meninggalkan Valencia dan bergabung dengan salah satu tim EPL entah itu Tottenham Hotspurs ataupun Liverpool – Berita Piala Dunia.

Ditulis oleh Juara Piala Dunia Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://juarapialadunia.com/berita-piala-dunia-valencia-sudah-siap-kehilangan-soldado/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.