Berita Piala Dunia Sterling Fokus Menatap Masa Depan

Berita Piala Dunia Sterling Fokus Menatap Masa DepanBerita Piala Dunia - Setahun yang lalu setelah Liverpool melakukan tur di Boston Amerika Serikat, Raheem Sterling mampu menembus tempat utama dalam tim besutan Brendan Rodgers musim lalu dan sepanjang musim 2012-13 ia berhasil mendapatkan apa yang hampir menjadi impian dari pesepakbola.

Memenangi penampilan ketika timnas Inggris berhadapan dengan Swedia pada bulan November dan sebuah kontrak baru saat menjelang hari Natal akhir Desember lalu.

Pemain keturunan jamaika ini berbicara banyak mengenai hidupnya serta masa depannya serta cedera yang cukup parah yang menghampirinya akhir musim lalu – Berita Piala Dunia.

“Naik dan turun adalah bagian dari setiap permainan” kata Sterling. “Para pemain senior pasti pernah merasakan hal tersebut, dan kalian tidak mungkin mendapatkan karir semulus apa yang kalian inginkan.”

“Pada awal musim lalu sangat luar biasa bagi saya. Saya mendapatkan banyak kesempatan bermain di klub sepakbola sebesar ini dengan level yang tinggi, saya  berterima kasih pada Brendan untuk hal itu. Sterling merasa bermain bersama dengan timnas Inggris adalah hal terbaik yang pernah  dian dapatkan dalam hidupnya – Berita Piala Dunia.

Winger berusia 18 tahun ini menambahkan, “Pada saat saya mengalami cedera apa yang saya pikirkan adalah saya ingin kembali bermain lagi. Sangat menyenangkan jika saya dapat kembali bermain dan mendapatkan waktu bermain saat pertandingan uji coba. Saya ingin tajam kembali seperti yang pernah saya tunjukan pada awal musim lalu. Itu semua yang saya pikirkan sepanjang pra musim.”

“Saya tidak sempat berpikir banyak pada saat itu, namun cedera membuat saya beristirahat dengan baik. Anda ingin bermain sebanyak mungkin secara mental anda merasa baik namun fisik Anda membutuhkan istirahat. Saat itu ada beberapa hal yang mengganggu dalam pikiran saya, tetapi itu juga berarti saya harus siap mengarungi musim yang baru,” lanjutnya – Berita Piala Dunia.

“Sekarang semua menjadi keputusan saya. Saya ingin membuktikan bahwa saya memang pantas mendapatkan semua hal hebat tersebut, hal tersebut bukanlah kebetulan atau keterpaksaan. Banyak hal yang harus saya buktikan pada musim yang baru,” sebut Sterling.

Sterling harus menepi pada bulan Maret lalu, dan untuk sembuh kembali meraih kondisi seperti semula tidaklah mudah. Ia harus mengendalikan dirinya agar cedera yang pernah ia derita tidak kambuh atau malah semakin serius.

Ia membuat sebuah program latihan sendiri, untuk memastikan bahwa cedera yang sama tidak terulang – Berita Piala Dunia.

Ia berkata, “Saya berlatih dengan timnas U21. Saya mengalami cedera pada paha saya. Saya mendapatkan cedera di sana dan saya tidak begitu memikirkannya, tapi saya merasakan ada pendarahan di dalamnya dan lama-lama terasa mengental.”

“Sekitar bulan Desembar rasa sakit itu mulai menjalar keseluruh tubuh dan berakibat buruk pada performa saya. Saya pikir menurunnya performa saya pada saat itu diakibatkan oleh cedera ini. Saya piker saya tidak lagi tajam seperti yang biasa saya lakukan.

Ia lalu melanjutkan pandangannya mengenai dukungan yang diterima oleh Liverpool di sepanjang tur yang telah selesai diadakan dan sang manajer, Brendan Rodgers terlihat sangat senang dengan apa yang telah ia kerjakan – Berita Piala Dunia.

Ia berkata, “Tahun lalu saya pergi tour ke Amerika dan Kanada tapi saya tidak pernah melihat yang seperti ini. Para suporter saya sangat sulit dipercaya. Saya merasa sangat beruntung dapat menjadi bagian dari klub yang begitu hebat ini.”

“Bermain di hadapan 45.000 orang di Anfield sangatlah luar biasa, jadi bermain di hadapan 95.000 di Melbourne dan 80.000 suporter di Jakarta adalah sebuah impian yang menjadi kenyataan – Berita Piala Dunia.

Ditulis oleh Juara Piala Dunia Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://juarapialadunia.com/berita-piala-dunia-sterling-fokus-menatap-masa-depan/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.