Berita Piala Dunia Review Europa League Tottenham Cetak Lima Gol Di Georgia

Berita Piala Dunia Review Europa League Tottenham Cetak Lima Gol Di Georgia

Review Europa League Tottenham Cetak Lima Gol Di Georgia Berita Piala Dunia РRoberto Soldado kembali menunjukan performa gemilangnya dalam awal karirnya bersama Tottenham dengan mencetak dua gol untuk membawa tim nya menang atas tim yang berbeda kelas, Dinamo Tbilisi. Hasil tersebut tentu menjadi bekal berarti bagi Spurs untuk menjalani second leg di White Hart Lane.

Andros Townsend berhasil membuka keunggulan Spurs melalui sebuah situasi serangan balik pada menit ke duabelas sebelum mengirim umpan kepada Paulinho dan Soldado untuk membawa Spurs memperbesar keunggulan. Dinamo yang jarang memberikan ancaman pada pertandingan tersebut sempat memiliki peluang melalui sebuah sundulan dari Jaba Dvali, namun masih bisa di amankan oleh Hugo Lloris.Sebuah tendangan spektakuler dari Danny Rose dan tap-in dari Soldado melengkapi penampilan Tottenham yang sangat dominan pada malam tadi.

Spurs bahkan seharusnya mendapatkan gol keenam, apabila sepakan pemain pengganti Harry Kane, tidak mengenai mistar gawang setelah memanfaatkan umpan Nacer Chadli.Soldado, yang bergabung ke Tottenham dari Valencia memecahkan rekor transfer klub dengan nilai 26 juta poundsterling dan telah mencetak 24 gol dalam 35 pertandingan musim lalu, sudah menciptakan gol debut nya di Liga Inggris ketika ia membawa Tottenham menang atas Crystal Palace.

Dan dengan kemungkinan Gareth Bale yang nampaknya akan segera bergabung dengan Real Madrid, Villas-Boas tidak perlu merasa khawatir terhadap permasalahan sulit menciptakan gol dari barisan penyerang setelah mereka mengalaminya pada musim lalu, dimana mereka lebih banyak mengandalkan produktivitas Bale. Sebagai tambahan amunisi selain Soldado, Spurs juga telah berhasil mendatangkan Etienne Capoue, yang telah menampilkan penampilan yang mengesankan pada debutnya, sementara pemain baru seperti Chadli dan Paulinho juga menampilkan permainan yang efektif.

Tottenham tentu akan menghadapi tantangan yang berat pada musim ini, akan tetapi performa yang ditunjukan oleh Townsend juga memberikan alternatif kepada sang manajer. Townsend, yang merupakan produk murni akademi Spurs, hanya pernah diturunkan beberapa kali semenjak ia menandatangani kontrak resminya bersama klub tahun 2008 lalu dan ia lebih banyak menghabiskan karirnya sebagai pemain pinjaman. Tercatat ia sudah dipinjamkan ke sembilan tim yang berbeda.

Dengan Bale yang diperkirakan akan segera angkat kaki dan Aaron Lennon yang masih mengalami cedera, pemain berusia 22 tahun tersebut bisa memulai laga sejak menit awal di kompetisi Eropa Berita Piala Dunia.

Tim tamu sempat mendapatkan ancaman sebelum mereka unggul, namun Younnes Kaboul berhasil menggagalkan peluang Elguja Grigalashvili yang hanya menghasilkan tendangan pojok. Dari situasi corner kick tersebut pula Tottenham mendapatkan gol pertamanya. Gylfi Sigurdsson melakukan clearance tendangan penjuru yang diambil Dinamo, dengan pemain mereka yang banyak berkumpul di lini pertahanan Spurs, Townsend melakukan solo run dari pertahanan sendiri untuk merangsek naik ke pertahanan Dinamo yang sudah terbuka dan melepaskan sebuah tendangan mendatar dari jarak 22 meter untuk membawa Spurs unggul 1-0.

Juara liga Georgia Dinamo, yang harus berkompetisi di Europa League setelah terlempar dari kualifikasi Liga Champions pada babak ketiga oleh Steaua Bucharest, harus kembali melihat usahanya untuk menciptakan gol kandas setelah sebuah sundulan dari Dvali masih mampu di antisipasi oleh Lloris sebelum setengah jam laga berjalan. Sesaat sebelum jeda, tim tuan rumah harus kehilangan top skor musim lalu, Xisco yang mengalami cedera dan tidak mampu melanjutkan pertandingan. Dua menit sebelum turun minum, Townsend menemukan ruang kosong di sisi kanan untuk mengirim umpan ke kotak penalti, dimana Paulinho sudah berdiri tak terkawal dan tinggal menceploskan bola dengan kepalanya.

Tottenham terlihat lebih nyaman saat peluit babak kedua dibunyikan dan berhasil memperlebar jarak ketika pada menit ke-58, sebuah aksi dribble oleh Townsend ke lini pertahanan Dinamo, membuat Soldado tinggal menyontek umpan sodoran yang diberikan oleh Townsend. Rose berhasil membawa The Lily Whites unggul 4-0 setelah ia melepaskan sebuah sepakan dari luar kotak penalti, memanfaatkan umpan pemain pengganti Chadli, sebelum Soldado menciptakan gol keduanya pada pertandingan tersebut, yang lagi-lagi datang melalui umpan Chadli.

Dinamo sempat melancarkan usaha mereka melalui Giorgi Merebashvili dan Grigalashvili, namun Lloris masih terlalu tangguh untuk tetap menjaga gawangnya dari kebobolan dengan mementahkan percobaan kedua pemain tersebut Berita Piala Dunia.