Berita Piala Dunia Perburuan Atas Rooney Pun Berakhir

Berita Piala Dunia Perburuan Atas Rooney Pun Berakhir

Perburuan Atas Rooney Pun Berakhir Berita Piala Dunia  - Ketika rumor mengenai Wayne Rooney yang akan meninggalkan Stadion Old Trafford menjadi topik perbincangan, ternyata seluruh pemain Manchester United tidak ada yang merisaukan hal itu. Saat pemain berkebangsaan Inggris tersebut meminta kepana manajemen Manchester United untuk memasukkan namanya ke dalam daftar jual, salah satu tim raksasa Inggris yaitu Chelsea menjadi tim yang paling serius untuk memboyong Rooney.

Pihak Chelsea pun secara terang-terangan telah mengajukan tawaran sebanyak dua kali pada Manchester United untuk memboyong Rooney. Tapi kubu Manchester United selalu menolak tawaran dari tim yang dilatih oleh Jose Mourinho itu. Setan Merah ngotot tidak akan melepaskan Rooney pada Chelsea.

Bek Manchester United yaitu Phil Jones mengatakan jika Wayne Rooney selalu berbuat yang sama di ruang ganti. Menurutnya Jones, Rooney membuat lelucon serta bertingkah sewajarnya seperti tak terjadi apa-apa. Jones juga mengaku tidak terkejut saat Rooney bermain bagus ketika melawan Chelsea. Rooney adalah pemain yang hebat dan layak untuk dicontoh.

Dan kini rumor mengenai kepergian eks pemain Everton tersebut telah mereda. Hal ini karena, Mourinho telah mengatakan jika dirinya sudah tidak akan mendapatkan tanda tangan Wayne Rooney. Mou akhirnya merekrut Samuel Eto’o sebagai gantinya Berita Piala Dunia.

Seperti yang sudah diketahui jika usaha Chelsea untuk memboyong Wayne Rooney dari Manchester United selalu berujung pada penolakan. Akhirnya, pelatih Jose Mourinho pun menyerah untuk mengejar Rooney. Chelsea langsung menyatakan berminat untuk meminang Rooney sejak dikabarkan jika Rooney ingin meninggalkan Manchester United di akhir musim 2012/2013.

Dua tawaran resmi memang telah dikirimkan. Namun, Setan Merah bergeming serta menolak semua tawaran yang masuk dari Chelsea. Jose Mourinho memang pernah mengatakan jika eks pemain Everton tersebut merupakan target utamanya di musim ini. Dengan datangnya Rooney dinilai bisa melengkapi skuad Chelsea sesudah sebelumnya berhasil menggaet Marco van Ginkel dan Mark Schwarzer, serta Andre Schurrle.

Dan yang terbaru, Chelsea juga sukses mendatangkan duo Anzhi Makhachkala yaitu Willian serta Samuel Eto’o. Mourinho memutuskan untuk mendatangkan Eto’o karena tidak juga mendapat kepastian apakah Rooney akan memperkuat The Blues. Mou mengatakan jika bagi semua pihak, perburuan Rooney telah usai. Mou pikir semua orang mempunyai hak untuk melanjutkan hidup dan masa depan dan Mou menghormati hal tersebut.

Mourinho juga sudah menegaskan bahwa timnya tidak akan mendatangkan pemain baru lagi. Pelatih dari Portugal tersebut telah merasa puas dengan susunan pemain yang ada pada saat ini. Mou mengatakan jika Chelsea mempunyai sekumpulan pemain bagus dan Eto’o akan menambah kualitas Chelsea di lini depan. Menurut Mou, Eto’o adalah pemain berpengalaman yang ada di sebuah tim yang membutuhkan pemain berpengalaman Berita Piala Dunia.