Berita Piala Dunia Pendukung Napoli Buat Higuain Merinding

Berita Piala Dunia Pendukung Napoli Buat Higuain MerindingPendukung Napoli Buat Higuain Merinding Berita Piala Dunia – Penyerang internasional Argentina, Gonzalo Higuain, yang baru didatangkan pada bursa transfer musim panas ini mengungkapkan ketertarikannya kepada pendukung Napoli. Higuain merasakan atmosfir semangat yang membuatnya merinding kala mendapatkan dukungan dari publik San Paolo.

Striker anyar Napoli yang didatangkan dari Real Madrid itu sukses menciptakan gol perdananya di ajang persahabatan, setelah membekap tim tangguh Portugal, Benfica, dengan skor tipis 2-1 di stadion San Paolo.

“Saya benar-benar merasakan jiwa ini terbakar oleh karena dukungan dari suporter yang menghadiri laga persahabatan melawan Benfica di San Paolo,” puji mantan penyerang River Plate tersebut.

“Saya berharap dapat menciptakan gol pada malam ini, dan ternyata gol ini menghasilkan juga dan saya persembahkan untuk semua pendukung Napoli . Saya benar-benar tersanjung dan bahagia sekali.

“Belum lagi hembusan suara dari pendukung di dalam stadion ketika gol saya tercipta dan mereka mengelu-elukan nama saya, merupakan sesuatu pengalaman yang luar biasa. Ini membuat saya kian merinding Berita Piala Dunia.

“Oleh karena itu saya berterima kasih kepada Neapolitans, yang menghabiskan waktu malam ini dengan menyaksikan permainan kami dan mereka menyambut kehadiran saya dengan hangat.”

Pada pertandingan melawan Benfica tersebut, The Partenopei melengkapi duel tersebut dengan kembang api guna menyemarakkan laga itu dan ditambah dukungan dari pemandu sorak yang tampil prima.

Penampilan prima Napoli tidak terlepas bekat penampilan gemilang pemain muda, Lorenzo Insigne, yang menyodorkan umpan terukur sebelum diselesaikan oleh Valon Behrami dengan tandukannya yang menembus gawang lawan.

Insigne hampir mencatatkan namanya ke dalam daftar skor di pertandingan itu, bila saja tendangannya tidak diselamatkan penjaga gawang, Artur, dan hanya menghasilkan tendangan penjuru saja.

Artur lagi-lagi mengamankan gawangnya dari kebobolan, setelah membuang tendangan melengkung Insigne, namun Jose Maria Callejon tidak mampu memaksimalkan kesempatan terbaik di paruh pertama Berita Piala Dunia.

Dalam laga ini penjaga gawang pinjaman Liverpool, Pepe Reina, turut dipercayakan pelatih Rafael Benitez tampil. Luisao mengimbangi keadaan setelah memanfaatkan tendangan bebas, sebelum akhirnya Gonzalo Higuain menyelesaikan dengan baik umpan Pablo Armero. .

Sementara rekan satu tim Gonzalo Higuain, Marek Hamsik, sepertinya mengubur impian bagi klub-klub mapan Eropa lainnya yang tertarik kepadanya, setelah meneken kontrak anyar dengan klub legendaris Italia itu.

Bagi Napoli kabar ini tentu saja merupakan sesuatu hal yang sangat positif. Marek Hamsik berada di San Paolo hingga musim panas 2018.

Kabar ini dikonfirmasikan oleh pihak Napoli, setelah timnya berhaslil menekuk Benfica di San Paolo.

“Ini merupakan pernikahan yang sangat bahagia,” ujar presiden klub Napoli, Aurelio De Laurentiis.

“Ia merupakan sosok pria yang hebat. Atlit profesional dan pemain terbaik, yang menghargai kostum Napoli.

“Ia mengungkapkan rasa kebahagiaannya itu melalui sikap individu yang santun. Ia benar-benar mencintai kostum Napoli. Kami harus mengamankan tanda tangannya di surat kontrak hingga 2018 mendatang Berita Piala Dunia.