Berita Piala Dunia Osvaldo Tepis Rumor Dirinya Bergabung Bersama Southampton

Berita Piala Dunia Osvaldo Tepis Rumor Dirinya Bergabung Bersama SouthamptonOsvaldo Tepis Rumor Dirinya Bergabung Bersama Southampton Berita Piala Dunia -  Striker asal klub AS Roma yang di bursa transfer musim panas kali ini dikabarkan akan segera hengkang meninggalkan Olimpico Stadion, stadion kebanggaan AS Roma, yakni Pablo Osvaldo telah menyangkal rumor yang menyebutkan bahwa dirinya akan segera bergabung bersama dengan klub yang berkompetisi di Barclays Premier League, Southampton.

Menurut seorang Osvaldo, saat ini pihaknya memang tengah bersiap untuk bergabung dengan salah satu klub di Barclays Premier League, namun bukanlah klub Southampton, melainkan klub asal London, Tottenham Hotspur. Sebelumnya memang Osvaldo diberitakan sudah semakin dekat dengan klub Southampton, karena saat ini dirinya terdesak untuk segera meninggalkan AS Roma sebelum bursa transfer musim panas kali ini ditutup, karena dirinya nampaknya sudah gerah berada di AS Roma, karena sebelumnya dikabarkan terlibat perselisihan dengan pihak manajemen klub asal ibu kota Italia tersebut, dan juga terlibat perseteruan dengan para punggawa AS Roma lainnya, yang merupakan rekan satu timnya di AS Roma, hal tersebut berdampak kepada dukungan para fans yang nampaknya sudah sulit untuk menerima kembali seorang Pablo Osvaldo. Southampton merupakan klub yang telah terlebih dahulu memberikan penawaran resmi kepada pihak manajemen AS Roma pun dikabarkan akan segera mendapatkan striker tersebut.

Pihak manajemen “Giallorossi” julukan untuk klub AS Roma juga telah menerima tawaran yang cukup besar yang telah diberikan oleh Southampton untuk Pablo Osvaldo yang diperkirakan mencapai angka 18 juta euro Berita Piala Dunia.

Namun sang pemain sendiri nampaknya enggan untuk bergabung bersama dengan Southampton karena memang diketahui, Southampton memang berhasil menempati posisi tengah tabel klasemen akhir Barclays Premier League di musim lalu, namun Southampton hanya memiliki sedikit kans bisa memenangkan kompetisi Barclays Premier League beberapa musim kedepan. Osvaldo yang menginginkan bergabung bersama dengan klub yang masih memiliki peluang yang besar untuk bisa memenangkan juara liga pun lebih tertarik dengan tawaran dari Tottenham Hotspur yang juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya. Setidaknya, untuk saat ini, Tottenham Hotspur masih memilki peluang lebih besar untuk bisa berkompetisi di Liga Champions Eropa dimasa mendatang, dan telah mendapatkan jaminan bermain di kompetisi Liga Eropa di musim kompetisi 2013 – 2014 merupakan nilai tambah bagi Pablo Osvaldo untuk memilih Tottenham Hotspur Berita Piala Dunia.

Sementara itu, kabar lain juga menyebutkan bahwa salah satu klub yang berkompetisi di Serie A lainnya, yakni FC Internazionale juga tertarik untuk bisa mendatangkannya di bursa transfer musim panas kali ini.

Nama besar yang selama beberapa tahun terakhir mampu ditunjukan oleh  FC Internazionale nampaknya mampu membuat Pablo Osvaldo bergabung bersama dengan Esteban Cambiaso dan yang lainnya di FC Internazionale Berita Piala Dunia.