Berita Piala Dunia Melawan Barcelona Selalu Istimewa Bagi Guardiola

Berita Piala Dunia Melawan Barcelona Selalu Istimewa Bagi GuardiolaBerita Piala Dunia – Bersama klub barunya saat ini, Bayern Munich seorang Josep Guardiola pagi ini mendapatkan kesempatan untuk menghadapi mantan tim besutannya 2 tahun yang lalu, Barcelona. Hasilnya Pep Guardiola bersama dengan Bayern Munich unggul dengan skor 2 – 0.

Selepas duel persahabatan yang berlangsung di Allianz Arena, kandang Bayern Munich yang telah disaksikan 71.000 pasang mata penonton yang ada di stadion kala itu, Pep Guardiola mengungkapkan perasaan saat itu kepada para wartawan.

“Sebuah laga yang spesial bagi saya. Saya selama ini telah menghabiskan seluruh waktu saya sebagai pemain dan juga sebagai pelatih bersama Barcelona,” ujar Pelatih yang kini menukangi klub Bayern munich tersebut.

“Saya merasa bahagia sekarang dan tidak ada yang bisa saya sanggah saat ini. Saya punya tim yang sangat hebat saat ini, yakni bersama Bayern Munich,” ungkap Pep Guardiola seperti yang dilansir dari The Daily Mail.

Dalam laga tersebut Pep Guardiola juga sukses untuk membuat Lionel Messi dan seluruh skuad Barcelona kewalahan, untuk kali pertama dalam waktu 5 tahun klub Barcelona kalah dalam penguasaan bola dalam suatu pertandingan, sedangkan Bayern Munich terlihat lebih pekat Tiki-Taka khas seorang Pep Guardiola pada pertandingan tersebut – Berita Piala Dunia.

Bayern Munich yang telah menyiapkan pemain terbaiknya dengan skuad terbaik yang mreka miliki berusaha untuk memenangkan pertandingan, sedangkan kubu Barcelona memiliki maksud lain, yakni membalaskan dendam kekalahan mereka di babak semi final Liga Champions Eropa di musim lalu, dimana kala itu Bayern Munich berhasil mengalahkan mereka dengan skor aggregat 7 – 0 untuk kemenangan “FC Hollywood” julukan klub Bayern Munich.

Semenjak peluit awal pertandingan dibunyikan kedua klub terlihat bermain hati – hati, awal pertandingan dimulai dengan tempo yang rendah, namun terlihat Bayern Munich terlihat lebih mendominasi jalannya laga, dengan gaya strategi permainan yang biasa Pep Guardiola terapkan ketika masih menangani Barcelona 2 musim yang lalu.

Hanya butuh waktu selama 14 menit bagi Bayern Munich untuk membobol gawang tim Barcelona, dari kapten tim mereka, Philipp Lahm melalui sundulan keras dan terarahnya membuat tuan rumah berhasil memimpin terlebih dahulu. Terlihat setelah gol pertama, Bayern Munich masih mendominasi sisa babak pertama melawan tim Barcelona yang saat itu kehilangan beberapa pemain bintang mereka seperti Xavi Hernandez dan juga Andres Iniesta yang sedang menjalani libur setelah membela tim nasional Spanyol diajang piala konfederasi. Barcelona pun terlihat kehilangan tempo permainan yang biasanya selama ini mereka berhasil tunjukan.

Barcelona yang lebih banyak menurunkan pemain dari tim B mereka dan juga pemain jebolan Akademi menjadi target empuk bagi para pemain Bayern Munich untuk mengatur keseluruhan jalannya pertandingan, sampai Bayern Munich berhasil menutup kemenangan mereka dengan gol Mario Mandzukic menjelang akhir babak kedua – Berita Piala Dunia.

Ditulis oleh Juara Piala Dunia Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://juarapialadunia.com/berita-piala-dunia-melawan-barcelona-selalu-istimewa-bagi-guardiola/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.