Berita Piala Dunia Martin Jol Kritik Pedas Pelatih Crystal Palace

Berita Piala Dunia Martin Jol Kritik Pedas Pelatih Crystal PalaceMartin Jol Kritik Pedas Pelatih Crystal Palace Berita Piala Dunia – Untuk pertama kali pelatih Martin Jol melayangkan kritikan kepada rekan seprofesinya. Adalah arsitek lapangan hijau Ian Holloway, yang mendekati pemain incarannya, Darren Bent, yang konon malah memilih pindah ke Fulham.

Penuturan Ian Holloway yang mengatakan kepada media setempat bahwa keinginannya untuk memboyong pemain Aston Villa Darren Bent menjadi kandas, setelah penyerang berusia 29 tahun itu segera merampungkan proses perpindahannya ke The Cottagers.

Bahkan Martin Jol, yang berpihak sebagai pelatih Fulham dengan kesal mengatakan: “Saya pribadi belum yakin 100 persen apakah Darren Bent bisa memperkuat kami. Tetapi yang saya heran, mengapa pelatih lain justru yang memastikan kedatangannya.

“Mungkin saja ia benar, mungkin tidak. Kami akan melihat perkembangannya dalam beberapa hari ke depan.”

Sementara Martin Jol menolak untuk mengomentari kembali Ian Holloway, yang mengaitkan Fulham dengan Bent, ia mengaku masih berburu seorang pemain depan guna memantapkan strategi dan komposisi timnya.

Ahli strategi Belanda itu menambahkan: “Beberapa kandidat pemain sudah masuk dalam daftar incaran saya, namun tentu saja tidak mudah, karena seorang pemain bagus tentu memiliki nilai tinggi, oleh karena itu kita lihat saja perkembangannya nanti.

“Saya selalu puas dengan skuad yang saya miliki, namun saya selalu mengatakan masih membutuhkan seorang pemain depan yang memiliki kecepatan. Saat ini kami memiliki empat pemain, namun yang bisa tampil hanya Hugo Rodallega dan Dimitar Berbatov. Inilah tugas saya yang belum selesai Berita Piala Dunia.

“Yang pasti kami tidak akan membelanjakan anggaran dengan dana yang besar. Karena anggaran belanja yang kami miliki sudah sesuai di setiap musimnya. Idealnya, kami bisa mendapatkan sekitar dua atau tiga pemain baru.”

Sementara Ian Holloway di awal pekan mengatakan: “Fulham bisa menunggu lebih lama daripada yang kami lakukan dan segala cara sudah kami lakukan, tetapi mereka telah melaju lebih pesat dan mengambil kesempatan kita.

“Saya mendapatkan kabar kemarin bahwa ia akan mendatangi kami. Namun selanjutnya pada keesokan paginya ia akan mengunjungi kami. Inilah hidup, segala sesuatu akan ada perubahan.

“Mereka (Fulham) bagaikan hiu yang siap menerkam ketimbang kami. Kini presiden klub saya sudah harus mulai terbiasa dengan hal ini.”

Darren Bent, yang memegang rekor transfer Aston Villa dengan 18 juta pounds pada 2011, hanya menjadi penonton di paruh pertama musim kompetisi lalu akibat terhampar karena permasalahan hamstring dan posisinya digantikan oleh Christian Benteke.

 Kendati sempat tampil sebanyak 23 pertandingan pada musim lalu, Darren Bent hanya mampu melesakkan enam gol bagi Villa. Gol terakhirnya ia ciptakan ketika menghadapi Aston Villa di pertandingan pamungkas musim lalu.

Sejauh ini klub London itu telah melakukan enam perekrutan pemain baru, termasuk striker Adel Taarabt yang dipinjam dari Queens Park Rangers dan juga penjaga gawang Belanda, Maarten Stekelenburg dari AS Roma Berita Piala Dunia.