Berita Piala Dunia Lima Pemain Yang Harus Moyes Tendang

Berita Piala Dunia Lima Pemain Yang Harus  Moyes TendangLima Pemain Yang Harus  Moyes Tendang Berita Piala Dunia – Meskipun belum terlibat dengan aktif di bursa transfer musim panas ini, manajer baru Manchester United David Moyes sebenarnya telah mempunyai beberapa target yang ingin dia datangkan ke tim besutannya musim depan. Namun selain itu sebenarnya didalam tim Manchester United sekarang terdapat beberapa pemain yang sebenarnya bisa menjadi ganjalan Moyes unutk membawa Manchester United mempertahankan juara liga Primer Inggris musim depan. Berikut ini daftar beberapa pemain yang layak unutk dikeluarkan oleh David Moyes dari tim Manchester United.

1. Wayne Rooney Berita Piala Dunia.

Tidak ada cara mudah untuk mengatakannya, tapi itu adalah tentang waktu bagi Rooney untuk meninggalkan Old Trafford. Dia tidak lagi berusia 18 tahun yang bisa menyihir fans  United dan Inggris.

Mengingat awal 2012/13 musim di bawah Sir Alex Ferguson. Rooney hanya pilihan kedua untuk serangan, di belakang robing Van Persie.

Tapi dia masih Rooney, sehingga Ferguson harus cocok menempatkan dia di tempat lain dalam skuad. Yang berarti hilangnya waktu bermain untuk pemain dengan potensi besar yang masih berkembang seperti Javier ‘Chicharito’ Hernandez dan Shinji Kagawa.

Terserah David Moyes untuk memutuskan apakah dia akan melanjutkan tren dan terus bertaruh pada kartu Rooney, atau memberikan Manchester United tampilan baru yang mereka butuhkan.

2. Fabio Berita Piala Dunia.

Kehadiran Fabio dalam daftar ini tidak berarti Moyes harus mempertimbangkan menjual Brasil muda. Saudara Rafael adalah proyek jangka panjang untuk United, sebagai kemungkinan pengganti untuk Patrice Evra di bek kiri.

Untuk saat ini, Fabio harus meninggalkan United karena dipinjamkan dalam jangka panjang untuk sebuah tim di mana ia akan mengisi tim utama. Fabio menghabiskan musim lalu dengan QPR, yang terbukti menjadi kesempatan yang baik baginya untuk tumbuh dan melakoni banyak waktu untuk bermain.

Dia tidak terlalu banyak waktu bermain jika ia tetap di Manchester untuk musim ini. Pemain berusia 23 tahun kemungkinan akan menjadi pilihan ketiga untuk posisi bek kiri, di belakang Evra dan Alexander Büttner.

3. Anderson Berita Piala Dunia.

Anderson telah berada di Manchester United sejak tahun 2007, namun masih berusaha untuk mendapatkan tempat reguler di tim. Enam tahun setelah ia tiba, karir Anderson di United dapat disimpulkan bisa diharapakan tetapi sering dibayangi oleh cedera.

Oleh karena itu perlu baginya untuk mencari udara baru dan sebuah awal baru. Untuk United, kepergian Anderson tidak akan berdampak nyata pada kinerja tim karena mereka pernah benar-benar mengandalkan dia untuk siap untuk bermain setiap minggu.

Tujuannya bisa Everton, karena beberapa laporan mengatakan bos Toffees ‘Roberto Martinez yang tertarik dalam memperoleh layanan Anderson.

4. Darren Fletcher Berita Piala Dunia

Fletcher telah lebih dari sekitar 12 tahun Old Trafford. Pada waktu itu, pemain internasional Skotlandia masih muda pemain yang bagus, pemain utama dalam tim, dan sekarang untuk veteran. Namun, Fletcher bukan Ryan Giggs. Jadi semakin tua ia mendapat sedikit waktu bermain yang didapatnya.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, Fletcher telah absen sejak Januari, ketika ia menjalani operasi untuk mengatasi kondisi kronis usus. Skotlandia internasional masih diragukan untuk awal musim.

Ketika sepenuhnya pulih dari operasi, persaingan lebih keras akan dimulai oleh Fletcher, saat ia harus berjuang untuk posisi utamya dari pemain-pemain seperti Michael Carrick, Tom Cleverley, Nick Powell, dan Anderson.

5. Angelo Henriquez Berita Piala Dunia.

Pemain internasional Chili (19-tahun) Manchester United yang  lain adalah anak muda yang akan mendapat manfaat dari pinjaman. United telah mengungkapkan bahwa peminjaman Henriquez adalah rencana mereka untuk musim ini, tapi dia hanya akan dipinjamkan ke tim Inggris.

United telah menolak tawaran pinjaman dari Zaragoza, tim Spanyol itu menginformasikan yang mereka inginkan untuk Henriquez adalah pengalaman lebih dari sepak bola Inggris.

Namun, dengan tidak ada tawaran dari klub Inggris itu masih akan diputuskan di mana dia akan menghabiskan 2013/14 musim depan