Berita Piala Dunia Everton Tundukan Juventus dengan Skor 6-5

Berita Piala Dunia Everton Tundukan Juventus dengan Skor 6-5Berita Piala DuniaLaga alot antara Everton dan Juventus kemarin, di akhiri dengan skor 5-6 untuk Everton. Skor ini memuluskan jalan Everton ke babak berikutnya di ajang Guinnes International Champions Cup.

Kedua tim bermaing sengit dengan skor imbang 1-1 hingga akhir waktu normal. Di babak adu penalty, Juventus di paksa tunduk dalam kekalahan setelah Andrea Pirlo dan Peluso gagal menjebol gawang Tim Howard, sedangkan di squad Everton, kegagalan hanya pada Leon Osman. Drama adu penalty yang begitu seru, dengan gol-gol cantik dari Everton. Ya.. Juventus mau tak mau harus mengakui kehebatan Everton untuk kali ini.

Pertandingan di awali oleh Everton dengan manis, serangan di berikan untuk menekan kubu pertahanan Juventus. Menit ke-14, skuat asuhan Martinez mencetak gol manis melalui kaki Steven Pienaar. Namun sayang sekali, gol di anulir karna di anggap offside Berita Piala Dunia.

Pertandingan terus bergulir dengan kedua kubu tim saling mendesak pertahanan masing-masing. Akibatnya, tendangan jarak jauh terpaksa jadi opsi untuk mencetak angka.

Namun skor tetap 0-0 hingga babak pertama berakhir.

Setelah turun minum, permainan berlangsung dengan lebih terbuka. Mirallas, setelah lolos dari penjagaan lini belakang Juventus, merangsek hingga berhadapan satu lawan satu dengan Storari, namun sayang sekali… ia gagal membobol kiper kebanggaan Juventus tersebut.

Menit ke-62, Mirallas menebus kegagalannya. Melalui sisi kiri, Ia menusuk pertahanan Juve dan dengan mulus menjebol jala Storari. 1-0 untuk Everton Berita Piala Dunia.

Tertinggal satu gol menyalakan semangat Juve untuk balik menyerang. Tim asuhan Antonio Corte mendapat beberapa peluang untuk mencetak angka, namun masih gagal mengeksekusinya menjadi gol.

Menit-menit akhir pertandingan bergulir semakin terbuka. Storari berkali-kali di buat jatuuh bangun menghalau tembakan tajam dari Mirallas, begitupun dari kubu Tim Howard. Di paksa melakukan penyelamatan dua kali dari serangan Tevez dan Vunidic, cukup membuat Everton keteteran.

Namun tembakan keras Kwadwo Asamoah membuat Howard tidak berkutik, dan membiarkan si kulit bundar merobek jala gawang Everton. Gol pamungkas tersebut menyamakan kedudukan menjadi 1-1, dan untuk sementara menyelamatkan kedua tim dari pahitnya kekalahan. Sekarang, saatnya drama yang sesungguhnya. Adu penalti Berita Piala Dunia.

Eksekutor pertama Everton, Osman, gagal membekuk Storari. Membuat Juve lebih unggul. Keadaan bertahan hingga penendang terakhir, Pirlo dari Juventus, meleset dari gawang Everton yang membuat adu penalti terus berlanjut.

Motta dan Stones yang menjadi penendang tambahan pertama bagi Juventus dan Everton, mereka berdua berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik. Penjaga gawang kawakan Everton Tim Howard akhirnya menjadi pemain penentu kemenangan The Toffees setelah ia mampu menepis tembakan Peluso yang menjadi penendang tambahan kedua Juventus Berita Piala Dunia.

Line Up Starting XI – Juventus vs Everton
Juventus

Storari

Lichtsteiner – Ogbonna – Peluso – Isla

Vidal – Marrone – Asamoah – De Ceglie

Tevez – Llorente

Everton

Howard

Baines – Stones – Jagielka – Gibson

Distin – Mirallas – Pienaar – Coleman

Fellaini – Anichebe

Ditulis oleh Juara Piala Dunia Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Apabila anda hendak mengutip, baik itu seluruh atau sebagian dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://juarapialadunia.com/berita-piala-dunia-everton-tundukan-juventus-dengan-skor-6-5/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.