Berita Piala Dunia Dortmund Siap Lawan Bayern

Berita Piala Dunia Dortmund Siap Lawan BayernBerita Piala Dunia – Dan masa bulan madu telah berakhir. Setelah pra-musim yang penuh dengan brainstorming, akhirnya Pep Guardiola tampil dalam pertandingan kompetitif pertamanya bersama Bayern Munich. Sayangnya permainannya pada hari Sabtu terbentur ke realitas kalah oleh kinerja cemerlang Borussia Dortmund.

Karena langkah manajer asal Spanyol ke Jerman yang dikonfirmasi pada bulan Januari, dan dengan diikuti oleh bintang BVB Mario Gotze mengikutinya pada bulan Mei, seluruh dunia telah memprediksi bahwa Munchen telah menjadi tim terkuat Bundesliga.

Namun agaknya sisi Jurgen Klopp telah meresponnya. Dari menit pertama kemenangan Dortmund 4-2 atas Munchen, mereka telah memdeklarasikan berada di jalur persaingan, mengejar dan intimidasi Munchen – Berita Piala Dunia.

Baru saja berlalu di final Liga Champions gelar juara berakhir ke Bayern, namun tampaknya Dortmund telah membangun pasukannya kembali. Membawa kualitas permainan terbaik klub dalam bentuk Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang yang siap untuk mengambil peran untuk melawan hegemoni die Roten di Jerman musim depan.

Dordmund benar-benar layak mendapatkan kemenangan mereka dan trofi mereka sekaligus menunjukkan awal musim mereka yang sempurna.

Untuk Pep sendiri ada banyak hal yang perlu untuk dipikirkan. Kedatangan Thiago Alcantara yang membuat banyak kebingungan, mengingat mereka sudah banyak memiliki pemain berbakat di lini tengah – Berita Piala Dunia.

Dalam pertandingan prestisius yang mengawali musim di Liga Jerman, Dortmund mampu merobek lini tengah Munchen dengan energi tak terbatas dari Ilkay Gundogan dan Sven Bender untuk akhirnya mengunci saingan mereka. Bagaimana akhirnya fans Munchen merindukan keamanan dilini tengah yang sukses diperagakan Javi Martinez dan Bastian Schweinsteiger musim lalu.

Guardiola rupanya ingin memainkan gelandang bertahan yang disukainya Luiz Gustavo, pemain yang selama Piala Konfederasi duduk di bangku cadangan.

Formasi 4-1-4-1 yang diperagakan Munchen terlihat masih penuh dengan masalah. Thomas Muller menemukan dirinya dibatasi oleh peran konservatif yang lebih ketat, Arjen Robben meskipun mencetak dua gol terpinggirkan oleh posisi yang tidak biasanya dimainkan membuatnya harus berjuang untuk menemukan ruang di pertahanan Dortmund – Berita Piala Dunia.

Sisi kuat Munchen yang musim lalu tampak pada kesolid-an gelandangnya kini tampak tak berdaya menghadapi gempuran lawan yang tampak lebih presisi dalam mengusai serangan. Masih butuh waktu bagi Munchen untuk mempelajari formasi baru, perangkap potensi dalam gameplan ini yang ada untuk melihat dan mereka akan membutuhkan dasar yang lebih kokoh untuk menjadikannya terbaik di Jerman dan Eropa – Berita Piala Dunia.

Untuk BVB, mereka gagal mengatasi Bayern pada satu dari lima kesempatan mereka bertemu musim lalu dan, meskipun Klopp dengan cepat menekankan bahwa ia tidak melihat Supercup sebagai misi balas dendam, mereka memiliki kemenangan yang sangat dibutuhkan untuk memberi mereka beberapa momentum menjelang musim baru.

Musim lalu, setelah menang atas BVB 2-1 di Piala Super, Bayern semakin cepat keluar dari blok di liga, dengan Dortmund bermain catch-up untuk seluruh musim sampai mendapatkan gelar tak terelakkan Jupp Heynckes pada bulan April – Berita Piala Dunia.

Ditulis oleh Juara Piala Dunia Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://juarapialadunia.com/berita-piala-dunia-dortmund-siap-lawan-bayern/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.