Berita Piala Dunia Demba Ba Tepis Gosip Kepindahannya

Demba Ba Tepis Gosip KepindahannyaBerita Piala Dunia – Demba Ba menepis spekulasi atas masa depannya bersama the Blues Chelsea, Demba Ba menegaskan bahwa ia akan tetap berseragam the Blues pada musim depan nanti.Ba mengatakan dia akan menyambut kompetisi Ekstra di Stamford bridge. Dia tidak perdulu dengan rumor bahwa dirinya akan diperkirakan duduk dibangku cadangan.

Ba bergabung dengan Chlesea terhitung dari Januari dari Newcastle United ,dan dikaitkan kepindahannya ke Anzhi Makhacahkala, dengan menunggu keputusan dari seorang Jose Mourinho yang didatangkan dari Real Madrid ke Chelsea pada akhir musim lalu.Jika “Mou” menginginkan Ba tetap bertahan, maka striker bertubuh gelap tersebut akan tetap berbaju The Blues pada musim depan.

Sejumlah kabar baik seperti kembalinya Romelu Lukaku dari masa pinjamannya ke West Brom yang bermain sangat bagus pada musim lalu membuat The Blues sedikit kagum akan potensi yang ia miliki.Tetapi dari data statistik yang ada diketahui bahwa Chelsea sudah mempunyai banyak pilihan penyerang. Namun Jose Mourinho masih saja bersikeras untuk mendatangkan Wayne Rooney.Mou mengaku sudah lama memantau Rooney dan ia adalah pemain yang akan dimasukkan kedalam 11 pemain utama di Chelsea – Berita Piala Dunia.

Namun walau demikian,Pelatih asal Portugal itu mengaku tidak berniat untuk menjual pemainnya,dan Ba tidak perlu khawatir atas calon kedatangan Wayne Rooney.”Aku akan tinggal,”kata Ba.Saya tidak perlu khawatir atas kompetisi ini.Ia juga mengatakan bahwa ia akan sangat bersemangat dalam menjalani kompetisi di dalam tim bersama pemain terbaik di club ini. “Lebih bnyak kompetisi maka akan membuat saya lebih baik pula”.

Dia mengatakan “semua pemain ingin bermain’tetapi ia juga menambahkan”.Kita semua akan bergabung dan bekerja dalam satu tujuan yang sama,yaitu untuk club,dan untuk mencoba dan memenangkan pertandingan.

Diperkirakan pada England Premier League musim depan Chelsea akan menjadi salah 1 calon juara pada tahun ini – Berita Piala Dunia.

Ditulis oleh Juara Piala Dunia Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://juarapialadunia.com/berita-piala-dunia-demba-ba-tepis-gosip-kepindahannya/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.