Berita Piala Dunia CR7 Cinta United Namun Takkan Tinggalkan Madrid

CR7 Cinta United Namun Takkan Tinggalkan MadridBerita Piala Dunia - Kabar tentang hengkangnya sang mega bintang Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu memang tak lagi kencang terdengar, Akan tetapi, hal tersebut tidak membuat klub-klub peminat sang pemain berhenti untuk mencobo memboyong sang pemain dari markas Real Madrid. Manchester United menjadi klub yang paling berminat mendatangkan kembali mantan mega bintang mereka tersebut. Pada jendela transfer musim panas ini, manajemen United telah mengajukan beberapa kali tawaran namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh manajemen El Real. Hal ini dikarenakan CR7 masih diperlukan oleh Real Madrid.

Mengenai isu kepindahan striker timnas Portugal tersebut, Mou yang sempat menangani Real Madrid beberapa musim lalu memiliki pendapat sendiri. Pelatih yang berasal dari negara yang sama dengan CR7 tersebut mengatakan bahwa sang mega bintang El Real tersebut tidak akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Mou memang bisa merasakan bahwa sang pemain sangat merindukan untuk berlaga di Liga Primer Inggris. Ia pun mengerti jika CR7 masih mencintai Manchester United. Akan tetapi, menurut perasaan Mou, sang pemain tersebut masih akan bertahan bersama Real Madrid. Pendapat tersebut Mou ungkapkan kepada awak media bukan lantaran dirinya sering berhubungan dengan sang pemain. Pendapatnya tersebut hanya berasal dari feelingnya saja – Berita Piala Dunia.

Selain itu, Mou juga mengeluarkan pendapat mengenai alasan Real Madrid tidak akan melepas sang mega bintang mereka tersebut. Menurut pelatih yang berjuluk The Special One tersebut, manajemen Real Madrid tidak mempunyai alasan yang tepat untuk menjual sang mega bintang mereka pada jendela transfer musim ini. Walaupun Manchester United menawari harga yang sangat tinggi, Mou yakin manajemen El Real tidak akan melegonya ke mantan klub CR7 tersebut. Mou menambahkan bahwa pada saat ini keuangan Real Madrid sedang dalam keadaan baik. Oleh karena itu, Real Madrid tidak perlu menjual pemain bintangnya tersebut demi menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Oleh kerana itu, seberapa besarpun tawaran yang diberikan oleh Manchester United, Real Madrid tidak akan berubah pikiran.

Isu tentang kepindahan CR7 ke Manchester United muncul jauh sebelum jendela transfer musim panas dibuka. Tepatnya ketika musim 2012-2013 berjalan, sang pemain sempat mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak betah berada di Santiago Bernabeu. Pernyataan tersebut membuat sinyalemen kepindahan sang pemain ke klub lain, terutama Manchester United. Selain itu, Cristiano Ronaldo sendiripun sangat mencintai Manchester United. Klub berjuluk Setan Merah merupakan klub yang melambungkan namanya. Di sisi lain, Manchester United dan para fans juga sangat menginginkan kembalinya sang pemain. Akan tetapi, hal tersebut tidak akan terjadi ketika klub Real Madrid bersikukuh pada sikap untuk mempertahankan sang pemain – Berita Piala Dunia.

Ditulis oleh Juara Piala Dunia Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://juarapialadunia.com/berita-piala-dunia-cr7-cinta-united-namun-takkan-tinggalkan-madrid/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.