Berita Piala Dunia Conte Memilih Fokus Ke Laga Perdana Serie A

Berita Piala Dunia Conte Memilih Fokus Ke Laga Perdana Serie AConte Memilih Fokus Ke Laga Perdana Serie A Berita Piala Dunia - Antonio Conte menyambut gembira kemenangan yang diraih oleh anak asuhnya pada laga Piala Super Italia beberapa hari lalu. Hasil tersebut sekaligus menambah koleksi trofi tim zebra dari kompetisi yang sama menjadi enam. Namun sang pelatih kemudian mengingatkan anak buahnya untuk tetap fokus dalam menghadapi laga perdana musim ini, yang bakal digelar minggu depan.

Juara bertahan Serie A tersebut mampu membukukan kemenangan 4-0 atas Lazio di stadion Olimpico. Ini juga sekaligus menjadi trofi pertama yang masuk dalam lemari piala Juve di musim ini. Conte pun menyebutkan bahwa anak buahnya masih perlu untuk bekerja lebih keras lagi, terlepas dari fakta bahwa kemenangan yang baru saja mereka dapat diraih dengan sangat meyakinkan.

Gol dari Paul Pogba, Giorgio Chiellini, Stephan Lichsteiner, dan Carlos Teves, mampu mempersembahkan kemenangan bagi Juventus atas Lazio. Tim biru langit sejatinya tampil dengan kepercayaan diri tinggi, menyusul hasil meyakinkan yang mereka dapatkan di beberapa laga pra-musim.

Namun Conte menolak untuk berpatokan pada skor mencolok yang mampu mereka hasilkan. Menurutnya, tim harus tetap memberikan fokus utama kepada laga perdana Serie A menghadapi Sampdoria, yang akan digelar pada akhir pekan mendatang Berita Piala Dunia .

Menurutnya, “Itu adalah kompetisi yang diselesaikan dalam waktu semalam dan masih ada banyak pertandingan lain di mana kami bisa mencatatkan nama di dalam sejarah klub. Saya sangat paham dengan karakter dari anak buah saya dan saya juga tahu bahwa mereka akan menghadapi tiap pertandingan dengan sikap yang tepat”

“Saat ini kami masih butuh bekerja keras untuk menghadapi kompetisi di masa yang akan mendatang, namum kami memang layak untuk mendapatkan kemenangan dan saya sangat bahagia akan hal tersebut”

Bos Lazio Vladimir Petkovic sendiri menyatakan kekecewaanya kepada tim asuhannya, setelah tidak mampu menunjukkan performa menawan akibat tertinggal dua gol. Padahal sebelumnya, Gli Aquilotti mampu memberikan perlawanan seimbang. Sebelum gol Pogba tercipta, kedua tim saling memberikan serangan serta mampu mendapatkan peluang emas berkali-kali. Petkovic pun mengungkapkan permintaan maaf atas kurangnya daya juang yang ditunjukkan oleh anak asuhnya Berita Piala Dunia .

Kepada harian La Repubblica ia menyatakan, ” Kami sudah menunjukkan tanda-tanda menyerah setelah gol kedua tercipta dan saya mengucapkan permintaan maaf kepada semua fans. Saya meminta maaf untuk pertandingan yang sudah kami jalani, namun kami tetap harus berusaha untuk membuka lembaran baru dan mulai untuk menuliskan kisah yang berbeda”

“Kami sudah cukup naif ketika memulai pertandingan di babak kedua. Kepala dari seluruh pemain tertunduk ketika memasuki lapangan hijau. Kami bahkan tidak tahu apa lagi yang musti dilakukan ketika dua gol tambahan tercipta Berita Piala Dunia