Berita Piala Dunia Ancelotti Bungkam Mengenai Ibra Dan Bale

Berita Piala Dunia Ancelotti Bungkam Mengenai Ibra Dan BaleBerita Piala DuniaCarlo Ancelotti merupakan salah satu pelatih yang sangat dihormati. Hal ini bukan hanya terkait dengan kemampuannya meracik skuad tim, namun lebih kepada perangainya yang sopan dan tidak mudah marah. Pantas jika banyak pemain yang menaruh hormat kepada sang pelatih yang satu ini walaupun mereka tidak lagi menjalin kerjasama dengan dirinya. Di sisi lain, awak media pun tidak pernah mendapatkan komentar yang jelek dari mulut pelatih baru Real Madrid. Hal ini berkebalikan dengan mantan pelatih Real Madrid yang sekarang menukangi Chelsea, Jose Mourinho.

Perangainya yang santun tersebut membuat media tidak bisa mengorek isi hati sang pelatih berusia 54 tahun ini. Ia bungkam ketika ia ditanya seputar kemungkinan berlabuhnya Ibrahimovic dan Bale ke Santiago Bernabeu. Ketika awak media menanyakan tentang isu tersebut, pelatih yang kerap dipanggil dengan panggilan Don Carletto ini hanya mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan skuad Real Madrid yang sekarang ini. Ia memang mengakui bahwa dua pemain tersebut adalah pemain yang hebat. Banyak klub yang ingin mendapatkan jasa mereka berdua. Akan tetapi, Dor Carletto enggan menanggapi rumor kepindahan dua pemain tersebut ke Real Madrid karena dirinya sangat menghormati para pemain Real Madrid pada saat ini.  Ia hanya berkomentar bahwa dua pemain tersebut adalah pemain yang hebat – Berita Piala Dunia.

Sebenarnya, Bale adalah pemain yang sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Pemain Tottenham Hotspurs ini selalu dirayu oleh manajemen Real Madrid agar dirinya mau meninggalkan Spurs dan hijrah ke Real Madrid. Akan tetapi, keseriusan manajemen Spurs untuk tidak ingin kehilangan sang gelandang andalan tersebut terpaksa membuat Real Madrid harus gigit jari. Sampai sekarang, Spurst tetap pada pendiriannya untuk tidak menjual Bale ke klub manapun termasuk Real Madrid.

Sementara itu, Ibrahimovic dikabarkan sedang dalam keadaan galau semenjak kedatangan Cavani dari Napoli. Cavani secara otomatis akan menjadi pesaing terberat Ibrahimovic untuk menjadi pilihan utama sang pelatih baru PSG di lini depan. Selain itu, Ibra juga pernah menyatakan bahwa dirinya tidak ingin bermain di PSG jika Cavani berhasil didaratkan ke markas PSG. Dengan demikian, kedatangan Cavani membuat spekualisi kepindahan Ibra mencuat. Dan Real Madrid dikaitkan dengan striker jangkung tersebut.

Sebenarnya, pihak manajemen sudah mendatangkan dua pemain bagus ketika Don Carletto secara resmi menjadi pelatih baru El Real. Mereka adalah Francisco Roman Alarcon Suarez atau Isco dan Asier Illarramendi. Kabarnya, dua pemain tersebut didatangkan manajemen Real Madrid untuk menuruti hasrat pelatih baru El Real tersebut. Namun, ada sinyal bahwa Don Carletto masih ingin mendatangkan pemain lagi ke Santiago Bernabeu. Untuk itu, Ibra dan Bale kabarnya menjadi dua pemain yang akan dibawa oleh Don Carletto selanjutnya – Berita Piala Dunia.

Ditulis oleh Juara Piala Dunia Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://juarapialadunia.com/berita-piala-dunia-ancelotti-bungkam-mengenai-ibra-dan-bale/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.