AVB Merasa Aman Meski Baru Saja Mengalami Kekalahan Telak Atas Manchester City

AVB Merasa Aman Meski Baru Saja Mengalami Kekalahan Telak Atas Manchester City

AVB Merasa Aman Meski Baru Saja Mengalami Kekalahan Telak Atas Manchester City – Tottenham Hotspurs harus menderita kekalahan menyakitkan pada akhir pekan lalu dimana mereka dikalahkan dengan skor telak pada match day ke 12 Liga Premier Inggris saat menyambangi markas dari Manchester City di stadion Etihad. Pertandingan yang pada awalnya diprediksi akan berlangsung ketat mengingat materi pemain kedua tim yang sama – sama merata di setiap posisi memag membuat pertandingan kemarin menjadi slah satu pertandingan BIG Match di Liga Premier Inggris pekan ke – 12 kemarin. Namun diluar dugaan Manchester City yang bermain sebagai tuan rumah pada pertandingan tersebut mampu menghancurkan Tottenham Hotspurs dengan skor akhir lima gol tanpa balas dan membuat anak – anak asuh AVB ini harus pulang dengan menanggung malu atas kekalahan telak tersebut.

Tottenham Hotspur yang sudah mengeluarkan dana hingga 70 juta pounds pada bursa transfer musim panas lalu untuk mendatangkan pemain – pemain incaran dari mantan pelatih Chelsea dan FC Porto tersebut nyatanya seperti tak berarti jika melihat kekalahan telak Tottenham atas Manchester City pada pertadingan akhir pekan lalu dimana pemain – pemai mahal milik Tottenham Hotspurs seperti Hugo Lloris, Lamela, Eriksen hingga Roberto Soldado seperti tak berarti karena pada akhirnya mereka tak mampu menjadi satu kesatuan tim yang kuat untuk mampu menandingi kemapanan Manchester City yang telah mampu menyatukan para pemain bintangnya menjadi satu kesatuan tim yang utuh dan kuat.

Sorotan utama jelas bukan kepada para pemain baru Tottenham Hotspurs tersebut namun lebih kepada sang pelatih yakni Andre Villas Boas yang disebut tak mampu menjadikan tim ini menjadi tim yang kuat padahal mereka memiliki sederet pemain – pemain berkualitas mulai dari penjaga gawang hingga pemain depan. AVB pun menjadi sosok yang paling disalahkan atas kekalahan memalukan Tottenham atas Manchester City kemarin dan ia menjadi bahan cemoohan dari media – media di Inggris yang menganggapnya tak mampu menjadi pelatih bagi tim sehebat Tottenham Hotspurs setelah sebelumnya juga gagal menangani bintang – bintang Chelsea beberapa musim yang lalu.

Media – media di Inggris pun mengabarkan bahwa posisi AVB sebagai pelatih Tottenham Hotspurs saat ini mulai teracam dengan kekalahan telak tersebut dan manajemen Tottenham dikabarkan siap memecat AVB jika kembali gagal membawa Tottenham ke ajang Liga Champions Eropa di musim depan. Namun begitu AVB mengatakan bahwa dirinya masih percaya manajemen Tottenham Hotspurs masih akan memberikannye kepercayaan untuk menjadi pelatih Tottenham Hotspurs di musim ini. Menurut AVB dirinya baru – baru ini bertemu dengan manajemen Tottenham dan dari pihak manajemen menurutnya tak membicarakan masalah pemecatannya oleh karena itu AVB tetap optimis akan tetap bertahan sebagai pelatih Tottenham Hotspurs.