Arsenal Ikut Berburu Tanda Tangan Alexis Sanchez

Arsenal Ikut Berburu Tanda Tangan Alexis SanchezArsenal Ikut Berburu Tanda Tangan Alexis Sanchez – Embargo transfer Barcelona yang ditunda pelaksanannya setelah pihak manajemen Barcelona mengajukan banding atas keputusan FIFA tersebut akhirnya membuat manajemen Barcelona akan segera berbenah pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Beberapa nama pemain di incar manajemen Barcelona dimana beberapa diantaranya bahkan sudah memastikan diri akan merapat pada musim panas mendatang termasuk penjaga gawang muda asal Jerman Andre Ter Stegen yang sudah resmi akan menjadi milik Barcelona di musim depan. selain kabar kedatangan beberapa pemain Barcelona sendiri juga dikabarkan akan melepaskan setidaknya beberapa pemain mereka untuk sedikit merampingkan skuad di musim depan.

Setelah kepastian kepergian Victor Valdes dan juga Charles Puyol di musim depan serta kemungkinan Jose Manuel Pinto yang juga akan segera menyusul Barcelona sendiri juga dikabarkan akan melepas salah satu penyerangnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain yang dimaksud adalah penyerang El Barca asal Chile yakni Alexis Sanchez. Mantan pemain Udinese ini dikabarkan akan segera hengkang dari Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang setelah pada musim ini kedatangan Neymar memang membuat posisi dari Alexis Sanchez tidak aman untuk mengisi barisan depgan skuad Barcelona sehingga ia dikabarkan memilih untuk meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan tim lain yang bisa lebih memberiakn peran kepadanya.

Setelah raksasa Italia Juventus menyatakan dengan terbuka ketertarikan mereka terhadap Alexis Sanchez kini giliran raksasa Inggris Arsenal yang juga menjadikan sosok Alexis Sanchez sebagai incaran utama mereka pada bursa transfer musim panas awal musim mendatang. Manajemen Arsenal bahkan dikabarkan sudah mempersiapkan dana hingga 20 juta pounds unutk bisa mendapatkan tanda tangan Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas mendatang. Nilai ini memang bisa dikatakan sedikit lebih kecil dibandingkan saat Barcelona mendatangkan Alexis Sanchez dari Udinese pada tiga tahun silam namun rasanya harga tersebut sebanding dengan kemampuan seorang Alexis Sanchez saat ini yang sudah tak lagi setajam dulu dalam menjebol gawang lawan.

Di musim ini sendiri ia berhasil tampil di total 32 caps bersama dengan Barcelona dimana ia total berhasil menciptakan 18 gol. Alexis Sanchez sendiri mengatakan bahwa dirinya tak akan terlebih dahulu mengambil keputusan tentang masa depannya dimana ia masih sangat ingin bisa terlebih dahulu untuk fokus bersama dengan tim nasional Chile menuju pentas Piala Dunia Brasil 2014 mendatang dimana ia berharap bersama timnas Chile ia bisa tampil dengan baik dan mengantarkan tim nasional Chile untuk bisa bersaing dengan negara – negara lainnya yang merupakan favorit juara dunia seperti Jerman atau sang tuan rumah tim nasional Brasil.