Ancelotti Akan Sekuat Tenaga Pertahankan Sergio Ramos

Ancelotti Akan Sekuat Tenaga Pertahankan Sergio Ramos

Ancelotti Akan Sekuat Tenaga Pertahankan Sergio Ramos – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bahwa dirinya akan sekuat tenaga mempertahankan pemain belakang andalannya yakni Sergio Ramos agar tak hengkang ke klub lain. Hal ini tentu saja terkait dengan pernyataan Sergio Ramos yang mengancam akan segera meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat ini karena saat ini Sergio Ramos sedang berseteru dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez. Berawal dari kartu merah yang di dapat oleh Sergio Ramos pada pertandingan Real Madrid dengan Galatasaray pada match day kelima Liga Champions Eropa pada tengah pekan ini lalu berlanjut ke sebuah acara televisi yang pada akhirnya membuat hubungan keduanya tidak harmonis pasca adu mulut di hadapan media.

Sergio Ramos yang sedang dalam kondisi emosi akhirnya melontarkan perkataan bernada mengancam kepada Florentino Perez yakni dengan mengatakan bahwa dirinya akan segera meninggalkan Real Madrid dan mengatakan bahwa dirinya akan bergabung dengan klub manapun yang menginginkan jasanya termasuk klub pesaing utama Real Madrid di La Liga Spanyol yakni Barcelona. Sekan tak ingin kalah gertak sang Presiden kemduian mengatakan bahwa dirinya siap melepas Sergio Ramos namun dengan syarat harus ada klub yang berani membayar buy out clause seorang sergio Ramos yang menyentuh angka 65 juta euro yang bisa saja menjadikan Ramos sebagai pemain belakang termahal di dunia jika jadi meninggalkan Santiago Bernabeu dengan transfer tersebut.

Namun sepertinya sang pelatih Real Madrid sendiri yakni Carlo Ancelotti sepertinya tidak sependapat dengan san Presiden yang siap melepas Sergio Ramos ke klub manapun termasuk tim rival Barcelona karena menurut Carlo Ancelotti peran seorang Sergio Ramos di dalam tim begitu penting dan menurut Ancelotti, Sergio Ramos masih sangat dibutuhkan di dalam tim dan ia mengaku siap berusaha keras untuk agar bisa mempertahankan Sergio Ramos tetap berada di Santiago Bernabeu pada musim depan. Menurutnya secara pribadi dirinya ingin agar Ramos tetap bertahan di Real Madrid namun menurut mantan pelatih Chelsea ini semua keputusan tetap berada pada pihak manajemen klub apakah akan tetap mempertahankan Ramos atau akan melepasnya.

“Saya sudah berbicara empat mata dengan Presiden klub dan ia mengatakan apapun tentang kemungkinan kepergian Sergio Ramos dalam waktu dekat ini karena menurut Presden, Ramos masihlah pemain yang berharga bagi tim ini. semua orang tentu tahu betapa hebatnya seorang Sergio Ramos dan sangat tidak mungkin bagi Real Madrid untuk bisa melepas seorang Sergio Ramos dengan mudahnya meski itu ditebus dengan harga selangit. Saya akan berjuang sekuat tenaga mempertahankan Ramos agar tetap berada di Santiago Bernabeu” ungkap pelatih yang pernah sukses memberikan gelar domestik kepada Paris Saint Germain ini.