Agen Bola Piala Dunia Samuel Eto’o Mulai Betah Di Chelsea

Agen Bola Piala Dunia Samuel Eto'o Mulai Betah Di ChelseaAgen Bola Piala Dunia Samuel Eto’o Mulai Betah Di Chelsea – Di saat Juan Mata sudah tidak senang lagi berada di Stamford Bridge namun hal berbeda dialami oleh Samuel Eto’o. Penyerang internasional Kamerun itu mengungkapkan rasa kecintaannya terhadap tim yang baru diperkuat olehnya pada bursa transfer musim ini, apalagi setelah kontribusi terbaik yang diberikan olehnya di akhir pekan kemarin.

Bagi Samuel Eto’o, Chelsea merupakan salah satu klub terbaik di dunia yang pernah mengajaknya bekerja sama. Belakangan ini ketajamannya sedang memuncak kembali, usai menorehkan tri-gol ke gawang musuh bebuyutan Manchester United yang berakhir dengan skor 3-1 di Stamford Bridge.

Dikabarkan bintang internasinoal Spanyol, sudah tidak masuk hitungan lagi bagi pelatih Jose Mourinho dan absen menjalani latihan bersama rekan-rekannya pada Rabu lalu, ketika timnya sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Stoke City di ajang Piala FA.

Sementara di tengah ambang keterpurukan dalam masa depannya di Stamford Bridge tersebut, nasib berbeda dialami Eto’o, yang sangat senang dengan situasinya saat ini, apalagi pelatih Jose Mourinho semakin percaya dan tidak ragu-ragu lagi dalam menurunkannya, ketimbang Demba Ba dan Fernando Torres – yang mengalami cedera lutut di laga terakhir.

Penyerang berkebangsaan Kamerun itu mengindikasikan melalui siaran stasiun radio lokal Spanyol bahwa ia sedang mempertimbangkan suatu hari nanti untuk kembali berkiprah di pentas La Liga untuk klub Real Malloarca, namun penyerang berusia 32 tahun yang didatangkan pada musim panas lalu dari Anzhi Makhachkala pada Agustus, kemungkinan bakal mempertimbangkan ulang keinginannya itu, setelah ia mengaku sangat senang dengan kehidupannya di London.

Mantan ujung tombak Inter Milan dan Barcelona itu mengungkapkan melalui situs resmi Chelsea: “Untuk saat ini kami masih berpeluang menjuarai segala turnamen yang kami ikuti. Jika Chelsea bukan tim terbaik di dunia, maka mereka merupakan salah satu klub yang terbaik di dunia, sehingga saya sama sekali tidak tahu jika kami bisa menggondol semua gelar juara yang ada namun perjalanan di awal musim menandakan sebuah langkah yang baik.

“Saya senang bisa bermain di sini dan ketika memperoleh kesempatan untuk tampil, maka saya akan mengerahkan segenap kemampuan terbaik yang saya miliki, untuk membantu rekan-rekan yang lain.

“Ada sebuah perbedaan nyata antara persepakbolaan Inggris dan juga kejuaraan di tempat lain, anda hampir tidak dapat membandingkannya, namun saya sedang mencoba untuk beradaptasi dan mengembangkan kemampuan saya lebih baik lagi dan ini berjalan cukup baik.

“Salah satu hal utama dan terpenting di dalam hidup ini adalah terus bekerja keras. Sepakbola adalah bagian dalam hidup saya dan saya mencoba untuk menjalaninya dengan rasa kebanggaan. Karena itu saya selalu tersenyum. Jika tugas saya bisa membuat orang lain merasa senang, maka hal ini sungguh luar biasa.”

Eto’o menambahkan: “Perjalanan musim ini masih panjang, dan masih akan ada segala sesuatu yang bakal terjadi dan mewarnai langkah kami dan juga tim yang lain, namun saya berharap bisa mencetak lebih banyak gol lagi, dan membantu tim ini dan berharap mengakhiri musim dengan baik bersama Chelsea.”

Skuad Chelsea pada awal pekan dan Selasa kemarin sama sekali tidak menjalani latihan pada pekan ini, selama pelatih Jose Mourinho menghabiskan waktu untuk menjalani operasi pada sikunya di Paris, dan berharap bisa mengakhiri derita yang sudah lama dialami olehnya.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu baru saja menerima penghargaan oleh Asosiasi Penulis Sepakbola dalam sebuah jamuan makan malam di kota London, menunjukkan bahwa terjadi beberapa efek buruk dari operasi sebelumnya Agen Bola Piala Dunia .