Agen Bola Piala Dunia Persaingan Liga Premier Inggris Menggila

Agen Bola Piala Dunia Persaingan Liga Premier Inggris MenggilaAgen Bola Piala Dunia Persaingan Liga Premier Inggris Menggila – Ada yang berbeda dari ajang Liga Premier Inggris di musim ini menurut pemain belakang Manchester United Nemanja Vidic. Menurut pemain internasional Serbia tersebut kompetisi Liga Premier Inggris di musim ini benar – benar berbeda dari musim – musim sebelumnya dimana jika pada musim – musim sebelumnya persaingan di kompeisi ini saja sudah begitu ketat namun di musim ini menurutnya kompetisi menjadi menggila dengan persaingan yang kian ketat antara satu tim dengan tim lainnya.

Bukan hanya di papan atas persaingan terjadi namun juga di papan tengah dan papan bawah dimana setiap tim yang kehilangan poin bisa saja tergusur oleh tim lainnya yang sukses meraup tiga poin sempurna.

Hal ini benar dirasakan Nemanja Vidic pada musim ini dimana Manchester United yang pada musim ini berlaku sebagai juara bertahan Liga Premier Inggris justru gagal bersaing dengan tim – tim lainnya di papan atas klasemen Liga Premier Inggris dimana mereka sejak awal musim ini terus berkutat di papan tengah klasemen karena kerap kali kehilagan poin di momen – momen krusial. Persaingan di papan atas Liga Premier Inggris di musim ini lebih melibatkan tim – tim yang justru tak terllau di unggulkan di awal musim ini seperti Arsenal dan Liverpool yang bersaing dengan dua tim unggulan yakni Chelsea dan Manchester City di empat besar klasemen Liga Premier Inggris musim ini.

Penampilan buruk Manchester United di kompetisi Liga Premier Inggris musim ini di perparah dengan rekor negatif mereka ketika bermain di hadapan para pendukungnya sendiri di stadion Old Trafford dimana hasil minor kerap kali di dapatkan oleh Nemanja Vidic dkk kala melakoni pertandingan kandang menghadapi tim – tim medioker sekalipun. Sebut saja kekalahan mereka atas Swansea City, Tottenham Hotspurs hingga West Bromwich Albion di Old Trafford pada musim ini yang bahkan membuat peluang mereka di kompetisi Piala FA dan Piala Liga untuk mejnadi juara pun pupus sudah karena kekalahan – kekalahan tersebut.

“Liga Premier Inggris benar – benar berubah menjadi semakin gila di musim ini dimana semua tim bersaing untuk bisa menjadi yang terbaik di musim ini. saya sangat berharap tim – tim lain terus kehilagan poin mereka namun di sisi lain kami juga kerap kali gagal memanfaatkan momen – momen tersebut untuk bisa memangkas poin dengna tim diatas kami karena kesalahan kami dimana kami kerap kali kehilagan poin di momen penting seperti itu. Kami harus berjuang lebih keras lagi untuk bisa menjadi yang terbaik dan tak cukup untuk menjadi yang terbaik namun juga harus bisa menjadi yang terkuat” ungkap Nemanja Vidic Agen Bola Piala Dunia.