Agen Bola Piala Dunia Miralem Pjanic Tetap Di AS Roma

Agen Bola Piala Dunia Miralem Pjanic Tetap Di AS RomaAgen Bola Piala Dunia Miralem Pjanic Tetap Di AS Roma – Paris Saint-Germain bersiap-siap gigit jari. Keinginan mereka untuk mendapatkan gelandang Miralem Pjanic di bursa transfer awal tahun ini sepertinya sudah tercium kubu AS Roma, dan karena itu tim arahan Rudi Garcia langsung memberikan proteksi kepada pemain andalannya tersebut dan tidak akan menjual sang pemain.

AS Roma dengan bergegas langsung melindungi pemain internasional Bosnia tersebut dan mengungkapkan kalau Pjanic tidak untuk dijual pada musim ini, apalagi setelah Laurent Blanc sepertinya tidak mampu mendapatkan Yohan Cabaye dari Newcastle United.

“Roma ingin menegaskan bahwa tidak ada pembicaraan yang berkenaan dengan Miralem Pjanic,” tutur klub Serie A tersebut melalui akun jejaring klub, Twitter.

Sebenarnya kabar ini sudah santer terdengar sejak awal pekan, di mana Pjanic sudah dikaitkan oleh klub kaya Ligue 1 yang menjadi target potensi dari Laurent Blanc.

“Ya, kami tertarik kepada Pjanic,” jelas Blanc, dalam sebuah konferensi pers pada Jumat lalu. “Ia merupakan alternatif terbaik di samping Yohan Cabaye,” lanjut mantan pelatih tim nasional Prancis tersebut, yang mengacu kepada gelandang Newcatle United.

 “Mereka berdua merupakan target utama dari PSG, karena mereka memilki teknik dan kemampuan individu yang sangat baik dan kami menyukai profil mereka. Jika seorang pemain baru datang di awal tahun, maka saya sangat senang.”

Pjanic merupakan salah satu pemain yang penampilannya sangat menjanjikan bersama AS Roma sejak direkrut dari Olympique Lyon pada musim panas 2011.

Ia juga turut membantu negaranya, Bosnia-Herzegovina, melaju ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil untuk kali pertama dalam sejarah persepakbolaan mereka, dan ini menjadi istimewa tersendiri.

Dari 19 kali penampilannya di pentas Serie A, Pjanic sudah menjaringkan tiga gol di musim ini bagi Roma, yang berada di peringkat kedua, dan masih selisih delapan angka dengan juara bertahan Juventus dan unggul empat poin dari Napoli, yang terus membayangi mereka.

Pada akhir pekan ini, Roma akan bertandang ke markas Hellas Verona di lanjutan kompetisi Serie A pekan ini.

Pemain berusia 23 tahun itu juga sempat dikaitkan dengan klub Tottenham Hotspur di sepanjang karirnya dan juga klub raksasa La Liga, Barcelona dan kabar dari Paris Saint-Germain tentu sama sekali tidak mengherankan, bila klub sebesar Barca saja sudah mulai meliriknya.

“AS Roma ingin menegaskan bahwa mereka sama sekali tidak menjalin pembicaraan dengan pihak lain berkenaan atas masa depan dari Miralem Pjanic. Pemain itu tidak untuk dijual,” lanjut Tweeted dari Roma.

Pjanic, yang didatangkan oleh Roma dengan nilai transfer mencapai 11 juta euro, telah menorehkan 75 kali penampilannya di Serie A sejak pertama kali didatangkan, dan dalam proses tersebut ia menorehkan sembilan gol.

Sementara itu penyerang Roma, Marco Borriello dikabarkan justru siap meninggalkan Giallorossi untuk bergabung dengan West Ham United dengan status pinjaman selama semusim penuh.

Penyerang andalan AS Roma itu sempat dikaitkan bakal hijrah dari Olimpico dalam beberapa kesempatan dan diharapkan bisa segera melewati tes medis dengan tim London Timur tersebut dalam beberapa hari ke depan.

Kendati demikian, dalam kesepakatan itu juga kubu The Hammers diwajibkan untuk membayar gaji dari sang pemain, yang konon mencapai 5.4 juta euro per tahun.

Dengan demikian pemain berusia 31 tahun itu bakal menjadi pemain kedua dengan status pinjaman dari klub Serie A, setelah Antonio Nocerino yang bakal melalui tes medis juga di pekan ini.

Di tingkat internasional, Borrielllo telah tujuh kali membela panji tim nasional Italia, dengan torehan satu gol dari 11 kali penampilannya di musim ini Agen Bola Piala Dunia.