Agen Bola Piala Dunia Kalah Atas Lawan Lille Gagal Geser Monaco

Agen Bola Piala Dunia Kalah Atas Lawan Lille Gagal Geser MonacoAgen Bola Piala Dunia Kalah Atas Lawan Lille Gagal Geser Monaco – Ligue 1 pekan 21 telah dimulai pada pertandingan menjelang akhir pekan. Pertandingan yang mempertemukan kedua tim yakni Saint Etiene dengan OSC Lille menjadi pertandingan pembuka minggu ini. Berlangsung di Stadion Geoffroy-Guichard markas lawam, kemenangan diraih tim tuan rumah Etiene yang berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Lille.

Hasil pertandingan yang diraih dengan kemenangan Etiene, menghapus peluang Les Dogues yang merupakan julukan Lille untuk menggeser Monaco yang ada di peringkat dua klasemen sementara, yang hanya tertinggal dua poin saat ini.
Terlebih lagi, Monaco baru akan memainkan pertandingan melawan Toulousse pada minggu malam.

Pada pertandingan pelatih Lille, Rene Girard menerapkan formasi 4-3-1-2 dan menempatkan Salomon Kalou dengan Nolan Roux di lini serang mereka. Sementara tim tuan rumah mengandalkan Brandao yang merupakan mantan penyerang Marseille,sebagai penyerang tunggal di depan dalam formasi  4-2-3-1 dengan striker tunggal.

Sejak peluit tanda pertandingan dibunyikan wasit, kedua tim bermain dengan tempo tinggi di menit-menit awal. Bermaksud untuk membuka keunggulan lewat gol cepat.

Namun Saint Ettiene yang didukung puluhan ribu pendukung di stadion, bermain lebih efektif dalam menyerang ke lini pertahanan lawan.  Terbukti dari sejumlah peluang-peluang yang diciptakan oleh para pemainnya, Brandao, Cohade serta Tabanou dan Hamouma yang masih dapat diamankan oleh penjaga gawang Victor Enyeama di bawah mistar gawang tim tamu.

Lille yang lebih mendominasi babak pertama pertandingan, mampu membuat barisan pertahanan bekerja terlalu keras saat Kalou dan Roux secara beruntun bergantian melakukan serangan ke gawang. Namun, tidak ada peluang yang mampu diciptakan menjadi gol pada babak pertama sebelum jeda, skor kacamata tetap bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak selanjutnya, gol yang ditunggu public Etiene pun datang pada 10 menit babak kedua baru berjalan. Berawal dari umpan lambung Faouzi Ghoulam di sisi sayap, Brandao yang sedikit terlihat offside terlebih dahulu, mampu mencetak gol melalui sundulan. 1-0 Etiene unggul untuk sementara.

enam menit kemudian, Loic Perrin dkk berhasil menggandakan keunggulan atas lawan yang berada di peringkat ketiga. Gol terjadi melalui rebound yang dimentahkan Enyeama dan mampu disambut Frank Tabanou dengan  tendangan voli yang mengarah. 2-0 Etiene menggandakan keunggulan pada babak kedua.

Seakan menambah parah mimpi buruk, Lille harus kehilangan pemain pada pertandingan, Florent Balmont dikartu merah wasit di pertengahan babak. Memaksa Simon Kjaer dkk bermain dengan 10 orang pemain dalam sisa waktu normal.

Hingga akhir pertandingan, tidak ada lagi gol yang tercipta dari kedua tim, skor 2-0 tetap bertahan untuk keunggulan tuan rumah. Atas hasil yang diraih, Saint Etiene berhasil mendekati perolehan poin Lille yang ada di peringkat 3 dan hanya terpaut 3 poin dari mereka Agen Bola Piala Dunia.