Agen Bola Piala Dunia Juventus Mampu Menunjukkan Karakter Yang Sesungguhnya

Agen Bola Piala Dunia Juventus Mampu Menunjukkan Karakter Yang SesungguhnyaAgen Bola Piala Dunia Juventus Mampu Menunjukkan Karakter Yang Sesungguhnya – Nama pemain gelandang andalan kubu klub Juventus yakni Claudio Marchisio mengungkapkan bahwa dirinya itu sangat menyayangkan sekali ketidak mampuan timnya itu untuk mengalahkan lawannya, Lazio di dalam laga lanjutan Serie A italia. Akan tetapi jika melihat jalannya laga teresbut itu maka pemain yang berasal dari Italia tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya merasa sennag dan memberikan pujian mengenai karakter yang telah di tunjukkan oleh timnya.

Si Nyonya Tua harus rela membawa pulang poin satu dari laga tandangnya ke kandang Lazio, Olompico di Roma pada minggu dini hari tadi. Sudah sempat tertinggal gol lebih dulu yang di lesakkan oleh pemain Lazio bernama Antonio Candreva melalui tendangan penalty, tim tamu mampu memaksakan hasil tuan rumah bermain imbang 1-1 berkat gol yang di lesakkan oleh striker jangkung mereka yaitu bernama Fernando Llorente.

Meskipun tidak bisa untuk mendapatkan poin maksimal, akan tetapi kubu klub Juve itu tetap merasa bersyukur dengan hasil imbang yang di dapatkan dalam laga tersebut itu. Pasalnya mereka itu masih bisa merasakan aman karena bisa menyamakan keduudkan dan bahkan terus berusaha untuk mendapatkan kemenangan dalam laga tersebut itu meskipn di dalam kondisi kalah dari segi jumlah pemain karena penjaga gawang utama mereka yakni Gianluigi Buffon mendapatkan kartu merah pada babak pertama berlangsung.

Semua ini memang sangat di sayangkan sekali karena kami ini menginginkan untuk bisa mendapatkan kemenangan di kandang mereka, khususnya setelah kami ini merasakan kekalahan di ajang Piala Coppa Italia pada beberapa waktu yang lalu.

Akan tetapi dengan mengingat mengenai jalannya laga maka ini memang berjalan dengan sangat baik sekali. Kami ini mampu menunjukkan karakter yang sebenarnya dan mampu menunjukkan hasrat untuk bisa mendapatkan hasil, bisa berjuang keras untuk itu semuanya.

Rekan satu tim pemain tersebut itu yakni bernama Stephan Lichtsteiner juga mengungkapkan bahwa dirinya itu memiliki pencapat yang sama seperti Marchisio. Menurut pemain tersebut itu, mendapatkan satu poin itu yang telah di dapatkan oleh timnya saat menjalani laga ke kandang Lazio pada kali ini bukan merupakan sebuah hasil yang buruk.

Kami ini sangat beruntung sekali bisa mendapatkan kesempatan beberapa kali pada saat tembakan mereka itu mengenai tiang gawang dan mistar bawang, akan tetapi kami ini mampu menunjukkan karakter permainan kami yang sesungguhnya pada laga mala mini.

Kami memang sudah tahu akan kemampuan kami sendiri dan kami ini bisa saja mengontrol jalannya laga meskipun kami kalah dalam hal jumlah pemain. Kami ini mampu bermain untuk mendapatkan kemenangan. Akan tetapi melihat bagaimana laga berjalan saat itu maka kami ini akan menerima hasil laga tersebut itu dengan ikhlas Agen Bola Piala Dunia.