Agen Bola Piala Dunia Brendan Rodgers Kurang Percaya Diri

Agen Bola Piala Dunia Brendan Rodgers Kurang Percaya DiriAgen Bola Piala Dunia Brendan Rodgers Kurang Percaya Diri – Keinginan sang manajer Brendan Rodgers untuk bisa mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin, sepertinya tidak akan terwujud dengan mudah. Mantan manajer Swansea itu terkesan merasa kurang percaya diri ketika melihat pergerakan manajemen akan belanja pemain baru di awal tahun ini.

klub asal Marseyside Liverpool memang tampil dengan performa baik dan konsisten sejauh ini. Hingga saat ini mereka ada di posisi keempat klasemen sementara. Meski begitu, masalah terbesar yang ada saat ini adalah jumlah pemain yang sangat terbatas dalam skuat.

Liverpool bisa dibilang hanya memiliki 16-17 pemain senior yang siap untuk bermain dalam pertandingan yang dijalani dan mereka juga sedang mengalami masalah cedera yang menimpa beberapa pemain utama seperti Jose Enrique dan Jon Flanagan yang berposisi di bek sayap, Mamadou Sakho dan Daniel Agger yang merupakan pemain belakang, dan Joe Allen yang sangat vital di lini tengah.

Dengan kondisi skuat yang ada, boleh dibilang Liverpool harus bisa menjaga kondisi dari para pemainnya agar terus fit hingga sisa pertandingan musim ini. Sangat kurangnya skuat The Reds sudah dibuktikan saat mereka kalah dua kali secara beruntun ketika melawan Manchester City dan Chelsea di akhir tahun lalu.

Maka dari itu, Rodgers pun sudah memberi peringatan kepada petinggi klub untuk mendatangkan pemain baru dalam transfer kali ini. Tapi fakta yang terjadi hingga dua pekan berlalu belum ada tanda-tandanya akan datang pemain baru.

Pemain yang menjadi buruan klub seperti Mohammed Salah, Yann M’Villa, Ryan Bertrand atau Emmanuel Badu masih belum menunjukkan peningkatan. Hal ini yang kemudian membuat sang manajer asal Irlandia Utara itu merasa kurang percaya diri mengenai peluangnya membeli pemain baru untuk menambah skuat yang ada.

“Tidak ada sama sekali perkembangan mengenai pemain yang kami incar. Kami sudah bekerja selama berbulan-bulan untuk melihat pemain yang bisa memperkuat skuat yang sudah ada dan kami harus melihat bagaimana hasilnya dalam beberapa pekan mendatang.”

“Saya tidak begitu memikirkan hal seperti pemain baru yang akan datang pada transfer musim dingin. Pemilik klub sudah berusaha semaksimal mungkin jika ada sesuatu yang harus mereka lakukan demi membantu kami dalam menjalani sisa musim dan saya yakin mereka akan mendukung semua yang kami butuhkan.

“Saya hanya berpikir bahwa kami akan merasa kesulitan dalam belanja pemain baru di bursa transfer, tapi jelas bukan kami tidak berusaha untuk mencoba untuk melakukan yang seharusnya kami lakukan.”

“Kami sudah melihat beberapa pemain sampai saat ini dan pertanyaannya apakah mereka bisa didatangkan saat ini atau pada bursa transfer mendatang Agen Bola Piala Dunia.”