Agen Bola Piala Dunia Bisakah Goran Pandev Bawa Spurs Ke 4 Besar ?

Agen Bola Piala Dunia Bisakah Goran Pandev Bawa Spurs Ke 4 BesarAgen Bola Piala Dunia Bisakah Goran Pandev Bawa Spurs Ke 4 Besar ? – Tottenham Hotspurs mungkin telah kehilangan Mirko Vucinic, tapi sekarang terlihat mengatur untuk menargetkan striker Eropa Serie A lainnya di Timur Goran Pandev.

Vucinic dikabarkan mendapat ketertarikan dari Tottenham Hotspurs pekan lalu, dan sementara itu tampak seperti rival London Utara Arsenal telah mendahului mereka untuk mendapatkan tanda tangannya, namun sekarang tampaknya penyerang internasional Montenegro tersebut akan menuju ke rival Serie A Juventus, Inter Milan, berpotensi dalam kesepakatan pertukaran yang melibatkan gelandang Fredy Guarin.

Kesempatan terlewatkan untuk Spurs yang berarti bahwa manajer Tim Sherwood harus mengalihkan perhatiannya kepada pemain lain, tapi dia belum pergi jauh saat ia berbaris untuk langkah sesama penyerang Serie A Pandev.

Mantan  pemain Lazio dan Inter Milan usia 30-tahun tersebut, telah menghabiskan sebagian besar karirnya di Italia tetapi tampaknya siap untuk meninggalkan Napoli setelah Rafa Benitez mendatangkan beberapa pemain di musim panas yakni Gonzalo Higuain, Dries Mertens dan Jose Callejon yang mendorong penyerang asal Macedonia hanya sebagai pemain cadangan.

Sekarang, dengan Spurs yang berbaris bergerak untuk mendapatkan Pandev dari Naples, pemain yang bisa bermain di belakang striker atau di depan bisa diatur untuk meninggalkan sepak bola Italia untuk pertama kalinya sejak tahun 2001 ketika ia tiba di Inter Milan.

Spurs membutuhkan striker setelah striker internasional Spanyol Roberto gagal menjalankan perannya dan juga keberangkatan pemain internasional Inggris Jermain Defoe ke FC Toronto, tapi Emmanuel Adebayor terus melakukan peremajaan di bawah Tim Sherwood.

Meskipun striker internasional Togo tersebut menciptakan dua gol saat melawan Swansea City kemarin, Sherwood tampaknya aktif dalam mencari striker setelah mengakui bahwa jika terdapat sesuatu yang menjadikan mereka tidak di finish empat besar maka bisa membuat dia keluar dari pekerjaan, meskipun hanya menggantikan Andre Villas-Boas pada bulan Desember.

Kami tahu ada akan menjadi tes yang lebih ketat di depan, tapi ini sudah awal yang baik bagi saya. Jika musim akan berakhir besok saya tidak berpikir ketua akan terlalu senang karena kita berada di posisi kelima. Posisi liga terakhir yang harus memenuhi harapan klub jika tidak maka itu adalah ‘goodbye Charlie’. Klub perlu finis di tempat keempat, kami ingin finis di tempat keempat. Apapun selain itu akan menjadi kekecewaan tapi realistis kita harus berada di antara itu. “

Dan sekarang hal ini menjadi jelas bahwa Sherwood percaya bahwa cara terbaik untuk terus menjaga pekerjaannya hingga akhir musim ini untuk membawa lebih banyak senjata dan pergi untuk lebih banyak gol – seperti yang telah di hasilkan Sherwood untuk sebagian besar masa dimana ia bertanggung jawab atas klub sejauh ini.

Dengan Pandev yang tampaknya tersedia, apakah ia bisa menjadi pemain yang untuk mencetak gol yang akan mengamankan empat tempat teratas untuk Spurs?

Berapa banyak uang yang Tottenham Hotspur keluarkan untuk mendapatkan Goran Pandev? Agen Bola Piala Dunia.