Agen Bola Piala Dunia Arsenal Perlu Menjaga Tomas Rosicky

Agen Bola Piala Dunia Arsenal Perlu Menjaga Tomas RosickyAgen Bola Piala Dunia Arsenal Perlu Menjaga Tomas Rosicky – Gelandang Arsenal Tomas Rosicky telah dikaitkan dengan beralih ke Bayern Munich pada musim panas, tapi Arsene Wenger tidak bisa membiarkan hal itu terjadi.

Laporan yang berasal dari Jerman mengklaim bahwa gelandang Arsenal Tomas Rosicky bisa menjadi target transfer kejutan untuk klub peraih treble winner Bayern Munich.

Mengingat gelandang yang telah di punyai Pep Guardiola saat ini, itu adalah rumor yang agak mustahil, namun mengingat pengalaman pemain internasional Ceko tersebut yang dengan terus menerus memunculkan pengaruhnya terhadap lini tengah The Gunners, itu mungkin bukan merupakan fikiran yang aneh .

Dengan mengulur – ulur pembicaraan kontrak yang akan bisa menjadi kasus pelamar potensial yang tiba – tiba naik ke tampilan pada waktu yang sangat nyaman. Setelah semua hal itu, Arsene Wenger mengklaim tetap yakin bahwa kesepakatan akan terjadi.

Dan dia pun akan berharap demikian, karena banyak fans dari Arsenal yang tidak akan ragu – ragu ingin melihat kedatangan bintang muda Jerman Julian Draxler – pemain yang sangat menjanjikan dengan masa depannya dan suatu bakat bawaan yang menunjukkan bahwa ia juga bisa memainkan peran besar di masa sekarang – Arsene Wenger membutuhkan pemain seperti Tomas Rosicky untuk memastikan Arsenal terus berkembang dan menjadi pesaing gelar yang kuat di kompetisi dalam negeri dan di ranah Eropa pada musim depan.

Jika sisi klub London Utara melakukan apa yang sedang mereka deklarasikan dengan semaksimal mungkin, dan memenangkan gelar Premier League, semua orang akan memacu  mereka di musim depan. Dan seperti yang kita semua tahu, mempertahankan sebuah trofi jauh lebih sulit dari memenangkannya.

Jadi pemain seperti Tomas Rosicky yang berpengalaman, berpengaruh dan yang tahu tentang klub di dalam dan luar lapangan – siapa yang akan menjadi penting sementara pendatang baru duduk bersama skuad dan belajar etos Arsenal.

Sebuah kemenangan 2 – 0 Arsenal di Piala FA atas klub rival London Utara, Tottenham Hotspur, di mana Tomas Rosicky menjadi bintang pada laga tersebut, dan ia juga mendapat respon yang positif dari fans Arsenal untuk performa yang di tampilkan pemain yang berusia 33 tahun tersebut.

Mereka menyerukan kontrak baru untuk di tawarkan, mengakui pentingnya perannya yang kuat terhadap tim. Dan itu adalah sesuatu yang Wenger tidak meragukan lagi, yang berarti laporan – laporan terbaru untuk perpindahan musim panas ke klub raksasa Bundesliga harus di sikapi dengan santai.

Klub ini akan memastikan ia layak mendapatkan kesepakatan baru atas performa dan pengaruhnya di lapangan. Atau setidaknya mereka harus melakukannya.

Apakah Anda ingin melihat Tomas Rosicky untuk menandatangani kontrak baru di Emirates Stadium ? Agen Bola Piala Dunia.