Agen Bola Liverpool Minati Xherdan Shaqiri

Liverpool Minati Xherdan ShaqiriAgen Bola – Kubu Anfield tertarik untuk mendapat bintang muda Bayern Munich yang menjanjikan sebagai bagian dari proses kesepakatan untk menjual striker Uruguay mereka, Luis Suarez. Bintang muda tersebut adalah Xherdan Shaqiri. Liverpool ingin menggunakan striker mereka, luis suarez -yang sudah tidak betah lagi berada di klub- untuk mendapatkan tenaga bintang muda asal Swiss itu.

Brendan Rodgers terkesima dengan penampilan  mengesankan pemain muda Swiss tersebut di pertandingan internasional. Xherdan Shaqiri sendiri telah diberi izin oleh para petinggi klub bayern bahwa ia bisa diizinkan untuk meninggalkan Allianz Arena, tapi hanya untuk harga yang tepat.

Liverpool mungkin telah menyatakan secara terbuka bahwa mereka tidak punya niat untuk menjual pemain Uruguaynya tersebut.tetapi secara pribadi Liverpool sepertinya sudah menyiapkan proses tersebut. Klub kecewa dengan sikap mantan pemain yang pernah merumput di liga belanda bersama Ajax tersebut. Klub kecewa setelah sang pemain mengutarakan niatnya kepada public bahwa dia ingin pindah dari Anfield – Agen Bola.

Pelatih baru Bayern Munich Pep Guardiola dikenal sebagai penggemar pemain Liverpool yang memiliki julukan el pistolero itu, telah membiarkan Mario Gomez untuk bergabung dengan Fiorentina. Manajer  Spanyol itu  sangat tertarik untuk membawa Suarez ke Bayern untuk  tambahan amunisi yang kuat dan bersedia beruding dengan kesepakatan uang tunai plus kemungkinan ada tambahan pemain.

Nilai Suarez sekitar 40 juta poundsterling dan Bayern akan membayar sekitar 25 juta poundsterling ditambah shaqiri. Kemungkinan tawaran dari Bayern ini disetujui oleh pihak Liverpool – Agen Bola.

Shaqiri hanya bermain di 14 pertandingan di semua kompetisi untuk Bayern Munich musim lalu dan mungkin untuk tahun ini peluangnya untuk tampil di first time akan berkurang lagi semenjak pelatih pe Guardiola memboyong banyak pemain baru di musim panas ini. Seperti yang sudah di ketahui bersama Bayern sudah memboyong bintang bintang muda seperti Mario Gotze, Jan Kirchhoff, Mitchell Weiser dan Thiago Alcantara untuk bergabung ke Bundesliga dan mempertahankan sekaligus menambah gelar yang didapat musim lalu.

Xherdan shaqiri, pemain yang mempunyai julukan “the speedy” ini bahwa keputusan untuk pindah ke Liverpool merupakan sebuah tantangan. Dia berharap jika seandainya proses kepindahannya rampung, dia dapat bermain lebih sering di tim utama – Agen Bola.

Sebuah langkah untuk membawa Shaqiri sangat sesuai dengan kebijakan transfer Liverpool pada pemain muda dan pemilik klub tertarik untuk berdiskusi dengan pihak Bayern terkait dengan biaya biaya dan proses pertukaran pemain

Shaqiri dianggap salah satu sifat pemain muda terpanas di sepakbola Eropa dan mantan FC Basel manusia telah memiliki lebih dari 160 penampilan klub dan memiliki 25 caps tim nasional Swiss – Agen Bola.

Ditulis oleh Juara Piala Dunia Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://juarapialadunia.com/agen-bola-liverpool-minati-xherdan-shaqiri/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.