6 Pemain La Liga Spanyol Yang Harus Diwaspadai

6 Pemain La Liga Spanyol Yang Harus Diwaspadai  РSetiap pemain sepak bola pasti ingin mencetak lebih banyak gol dan memberikan penampilan terbaik mereka untuk klub. Pada kesempatan ini, kita akan melihat beberapa pemain di tahun 2014 ini yang harus diwaspadai karena mereka merupakan sosok pemain yang akan bersinar.

 

Suso (Klub Almeria)

Pemain gelandang berusia 20 tahun ini merupakan pemain andalan bagi Almeria. Pemain pinjaman dari Liverpool ini telah menunjukkan sekilas potensi yang dimilikinya. Meskipun demikian, ia masih harus berjuang untuk mencapai konsistensi yang nantinya akan mampu membuatnya masuk dalam tim reguler di skuad Liverpool. Almeria menunjukkan grafik permainan yang bagus di musim ini dan pemain berusia 20 tahun ini memiliki kesempatan lebih banyak untuk menunjukkan potensinya. Dua belas bulan ke depan akan sangat penting untuk mengungkap betapa besar masa depan pemain muda ini dalam dunia sepak bola.

Aymeric Laporte (Klub Athletic Bilbao)

Pemain seperti Ander Herrera telah meningkatkan reputasi mereka di musim terakhir. Dan tampaknya Aymeric Laporte juga akan mengikuti jejak yang sama pada tahun 2014 ini. Tahun lalu merupakan tahun yang mungkin bagi defender berusia 19 tahun ini untuk masuk ke dalam tim. Dan selama dua belas bulan ke depan nanti akan terlihat siapa yang akan bermain dengan baik musim ini.

Oliver Torres (Klub Atletico Madrid)

Pada bulan-bulan terakhir ini dapat dilihat permainan Atletico Madrid tengah menuju puncak. Diego Costa dan Koke menunjukkan bentuk permainan yang spektakuler. Begitu pula dengan pemain seperti Thibaut Courtois, Miranda dan Filipe Luis yang terus memainkan peran mereka. Gelandang Oliver Torres merupakan gelandang halus yang bisa menciptakan ruang dalam permainan. Kita nantikan saja apakah tahun 2014 ini merupakan tahun bagi gelandang berusia 19 tahun ini.

Neymar (Klub Barcelona)

Tidak banyak pemain yang masih berjuang untuk mengukir nama mereka di Barcelona, akan tetapi terdapat satu pemain yang mempunyai bakat untuk itu yakni Neymar. Pemain asal Brasil ini direkrut Barca di musim panas lalu dan telah menunjukkan bentuk permainan untuk membenarkan rumor atas kedatangannya ke Camp Nou. Pemain depan yang berusia 21 tahun tersebut mampu mempertajam lini depan Barcelona sebagai supersap dari Messi.

Hugo Mallo ( Celta Vigo )

Sebenarnya tahun 2013 menjadi tahunnya Hugo Mallo. Namun, ia dilanda cedera yang menyebabkan ia harus kehilangan permainan hingga akhir musim. Kini ia telah siap kembali ke tim Celta Vigo dan siap untuk melakukan tendangan pada tahun ini.

Jese Rodriguez (Real Madrid)

Jese Rodriguez mencetak gol saat Real Madrid melawan Valencia dan gol pertamanya pada tahun 2014 di pertandingan persahabatan melawan PSG.  Dia tampaknya lebih disukai untuk menempati posisi di depan Alvaro Morata saat ini dan Los Blancos sangat membutuhkan pemain muda yang cepat, tangguh dan memiliki sejarah mencetak gol.